Bernilai 50 Miliar, Raffi Ahmad Pamer Tampilan Depan Rumah Baru Bak Istana Eropa
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad memicu kehebohan saat pamer tampilan luar rumahnya dan Nagita Slavina yang diprediksi bernilai puluhan miliar. Unggahan Raffi itu makin membuat fans berharap rumah tersebut segera dilaunching.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang membangun rumah baru super mewah yang diprediksi bernilai Rp50 miliar. Baru-baru ini, Raffi membagikan bagian depan rumahnya yang terlihat keren dan megah.

Rumah megah itu sontak memicu kehebohan fans. Banyak yang terpukau melihat tampilan luar rumah tersebut.

"Ini kalo bertamu ketuk pintu orangnya lagi di dapur ga bakal denger nih😂😂," ujar netter. "Masya Allah,berkah rumah barunya AA dan mba ❤️❤️❤️," kata netter. "Uda kaya rumah istana di Eropa 🔥," kata netter.

Sejauh ini, Raffi dan Gigi belum mengungkap kapan rencana launching rumah baru mereka. Yang pasti, netter sudah menanti-nantikan rumah baru tersebut segera diperkenalkan ke publik.

Sebelumnya, Raffi sudah sempat membocorkan perkiraan biaya yang ia keluarkan untuk membangun rumah tersebut. Jumlahnya cukup fantastis mengingat rumah baru itu dilengkapi lift.


"Ini lift, basement, kalau rumah ini doang sama sebelah kita rombak ya belum sama isi-isi 20 (miliar) lah lebihlah," kata Raffi. "Bangunnya, belum sama tanah."

Sule agaknya malah yakin kalau rumah tersebut bakal jauh lebih mahal nilainya. "50 m lebih ada," kata Sule. "Kalau sama semua," kata Raffi.

Raffi mengungkap kalau rumah baru tersebut akan dipakai untuk keluarga dan dikonsep lebih privat. "Jadi gue nanti akan pindah ke sini, rumah yang lama jadi rumah kreatif, nanti kalau terima tamu entertain di kantor," kata Raffi.

Sementara itu, pembangunan rumah tersebut diduga membuat kantong Raffi terkuras. Ia sampai dikabarkan berniat utang pada sang adik, Syahnaz Sadiqah, sampai puluhan miliar.

Menanggapi hal itu, Raffi pun buka suara. Ia pun santai soal kabar ingin meminjam Syahnaz tersebut.

"Kenapa sih kan biasa banget ya terjadi antara kakak dan adik gitu pinjam uang," kata Raffi. "Nggak sebenarnya itu bukan segitu (Rp 50 miliar) jumlahnya, ya adalah itu jumlahnya. Jadi kalau di keluarga kan eh punya uang nggak buat ini pinjam dulu dong nanti diganti, itu mah biasa aja kan. Di luar sana juga pasti keluarga mah begitu, kalau misalnya nggak punya uang ya dikasih. Nggak punya uang? Ya sudah nih, gitu aja sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait