Fuji An Tampil Imut Dengan Rambut Pucca, Foto Imut Auto Dijadikan Wallpaper
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An alias Fujianti Utami membagikan potret cantiknya yang mengenakan gaya rambut ala karakter animasi Pucca, dengan space buns imut dan baju elegan.

WowKeren - Fuji An alias Fujianti Utami kembali menghebohkan penggemar dengan penampilan cantiknya. Kali ini, kekasih Thariq Halilintar tersebut tampil imut dengan gaya rambut ala Pucca.

Sebagai informasi, Pucca adalah karakter animasi yang terkenal dengan gaya rambut space buns. Dalam unggahan Instagram barunya, Fuji membagikan potret dirinya dengan gaya rambut tersebut.

Gadis berusia 20 tahun itu tampak elegan dengan mengenakan pakaian berwarna pink. Namun gaya rambut space buns membuat penampilan Fuji tampak imut.

"Pucca is back," tulis Fuji.


Foto-foto imut Fuji tersebut lantas menuai banyak pujian dari warganet. Bahkan ada yang mengaku hendak langsung menjadi foto imut Fuji itu sebagai wallpaper ponselnya.

"Langsung di jadiin wallpaper ini foto," komentar salah satu warganet. "Pucha cantik bgd masyaallah," tambah warganet lain.

"Pakai apapun dg gaya gimanapun...kamu tetep cantik uti," tulis salah satu warganet. "Enak ya kalo rambut panjang bisa diapain aja. MasyaaAllah cantik banget pokonya ... Bajunya jg manis banget... Sopan dan elegant, you're the best pokoknya," timpal warganet lain.

Di sisi lain, Fuji diketahui telah menerima cincin berlian mewah dari Thariq sebagai tanda keseriusan hubungan mereka. Ayah Fuji, Haji Faisal, rupanya belum berkomentar apa pun terkait cincin pemberian Thariq tersebut.

"Kalau papa enggak ngomong apa-apa sih, enggak ngebahas soal cincin," kata Fuji di "Pagi Pagi Ambyar" pada Rabu (16/11)

Haji Faisal menasihati Fuji untuk tidak menikah dalam waktu dekat karena lebih baik fokus karier lebih dulu. Walau begitu Fuji diperbolehkan untuk memakai cincin berlian dari Thariq tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait