Lesti Kejora Bagikan Foto Mesra Bareng Rizky Billar, Tangan di Pinggang Bikin Salfok
Instagram/lestykejora
Selebriti

Melalui Instagram Stories, Lesti Kejora membagikan ulang foto dan videonya bersama Rizky Billar di pernikahan kakak laki-lakinya yang diunggah oleh sejumlah akun lain.

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini menghadiri pernikahan kakak laki-laki Lesti, Beni Mulyana Sopian. Keduanya hadir mengenakan seragam keluarga yang bernuansa biru.

Kekinian, Lesti membagikan sejumlah foto dan video mesranya bersama Billar di media sosialnya. Melalui Instagram Stories, Lesti membagikan ulang foto dan videonya bersama Billar yang diunggah sejumlah akun lain.

Dalam salah satu unggahan, Billar tampak memeluk mesra pinggang Lesti. Sedangkan tangan Lesti disandarkan di bagian perut Billar. Baik Lesti maupun Billar tampak semringah dalam foto tersebut.

Lesti Kejora Bagikan Foto dan Video Mesra Bareng Rizky Billar di Pernikahan Kakak

Instagram/@lestykejora


Sedangkan dalam video yang diunggah, tampak momen behind the scene pengambilan foto tersebut. Video lain menunjukkan Lesti dan Billar yang berjalan bersama iring-iringan keluarga. Lesti tampak sempat membisikkan sesuatu ke telinga Billar, dan sang suami menundukkan kepalanya untuk mendengarkan.

Di sisi lain, foto Lesti dan Billar di acara pernikahan tersebut juga sempat dibagikan oleh akun fanbase Leslar. Banyak penggemar yang lantas mendoakan agar pasangan tersebut bisa langgeng. Posisi tangan Billar yang ada di pinggang Lesti juga membuat sejumlah penggemar salah fokus.

"Masyaallah Koq degdegan si rasanya, langgeng terus ya leslarku jodoh dunia walakhirat dan bahagia dunia akhirat aamiin sayang kalian banyak," komentar salah satu warganet. "MasyaAllah, bahagiaaa bangeet. Kok ikut gemeter ya dede di peggang pinggang nya," tambah warganet lain.

"Masya Allah bahagia terus...jodoh dunia akhirat till jannah, begitu berat ujian pernikahan kalian di awal semoga bisa menjadi pelajaran berharga kedepannya...billar bisa lebih lagi menghargai dd dan cinta,kasih sayang yg tulus utk dd sampai akhir hayat...Aamiin," tulis salah satu warganet. "MasyaAllah,bahagia sll kalian semoga rumah tangga kalian sll dlm lindungan Allah,dan semoga langgeng hingga Jannah nya Allah," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait