Ruben Onsu Bagikan Potret Sarwendah dan Thalia Dirawat di RS, Betrand Peto Ikut Kirim Doa
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu sebelumnya membagikan kabar taman pendidikan milik Sarwendah diteror. Kekinian Sarwendah dan putri kecilnya, Thalia malah dilarikan ke rumah sakit.

WowKeren - Ruben Onsu membagikan potret istrinya, Sarwendah bersama putri mereka, Thalia yang sama-sama sedang dirawat di rumah sakit. Tampak Sarwendah dan Thalia dimasukkan dalam satu ruangan pasien. Bahkan ranjang pasien tempat istirahat Sarwendah sengaja dibuat berdampingan dengan Thalia.

Baik Sarwendah maupun Thalia sama-sama memakai baju pasien serta sedang dalam kondisi diinfus. Meski sama-sama sedang sakit, tapi Sarwendah tampak terus memperhatikan keadaan Thalia.

Lewat caption, Ruben berharap dua orang tercintanya itu segera sembuh. "Cepet sembuh Bidadari2ku," tulis Ruben Onsu disertai emoji hati pada Sabtu (19/11).

Begitu juga dengan Betrand Peto yang juga memberikan dukungan pada Sarwendah dan Thalia agar lekas sembuh. Betrand membagikan foto yang memperlihatkan kondisi Sarwendah dan Thalia di rumah sakit. Meski sedang sakit, Sarwendah dan Thalia tetap berusaha tersenyum.


"Cepet sembuh ya dua kesayangku i love you so much @sarwendah29 and @thaliaputrionsu," kata Betrand Peto lewat caption.

Baik postingan Ruben maupun Betrand langsung dibanjiri doa kesembuhan untuk Sarwendah dan Thalia. Ada juga netizen yang penasaran dengan penyebab Sarwendah dan Thalia masuk ke rumah sakit.

Sebelumnya Ruben Onsu sempat membagikan kabar kurang menyenangkan soal Taman Pendidikan milik Sarwendah yang diteror. Ruben Onsu menduga pelaku melakukan aksi pencurian karena barang-barang yang ada di Taman Pendidikan itu menghilang.

Ruben mengaku mengkhawatirkan keselamatan anak-anak yang ada di sana. Apalagi, mereka ke Taman Pendidikan itu untuk mendapatkan ilmu. Ruben berharap agar kegiatan perusakan itu tak lagi dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Gara-gara kejadian tersebut, pihak guru memutuskan untuk menyatukan murid-murid PAUD menjadi satu kelas. Ruben Onsu juga sudah melaporkan hal ini ke pihak berwajib.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru