Jadi Barista, Yoon Eun Hye Malah Ngaku Tak Pernah Konsumsi Kopi Saat Syuting 'Coffee Prince'
Instagram
Selebriti

Fans mungkin ingat bahwa Yoon Eun Hye memainkan peran barista calon Eunchan dalam drama hit 'Coffee Prince' dan berbagi bahwa dia membuat banyak kopi untuk peran tersebut.

WowKeren - Yoon Eun Hye baru-baru ini tampil dalam acara "Once In A Lifetime, Kilimanjaro" yang tayang pada 19 November. Dalam kesempatan tersebut aktris yang melejit berkat drama "Princess Hours" itu bercerita bahwa dirinya tidak pernah minum kopi saat menjalani syuting untuk drama terkenal lainnya "Coffee Prince".

Hal ini berawal ketika para pemain di "Once In A Lifetime, Kilimanjaro" yakni aktor Son Ho Joon, Hyojung Oh My Girl, dan Yoon Eun Hye bangun pagi-pagi dan berbicara tentang kopi. Ketika Son Ho Joon, yang memiliki lisensi barista, membuatkan kopi untuk teman-temannya, Yoon Eun Hye berbagi, "Selama hari-hariku di 'Coffee Prince', aku tidak pernah minum kopi."


Fans mungkin ingat bahwa Yoon Eun Hye memainkan peran barista calon Eunchan dalam drama hit "Coffee Prince" dan berbagi bahwa dia membuat banyak kopi untuk peran tersebut. "Itu adalah saat ketika aku tidak minum kopi sama sekali. Aku mempelajarinya karena drama, tetapi aku tidak meminumnya karena aku tidak tahu rasanya," serunya.

Sementara itu "Coffee Prince" menggambarkan kisah romansa yang tidak biasa antara seorang wanita tomboy, yang berpakaian seperti pria untuk mendapatkan pekerjaan, dan seorang maestro di bisnis makanan. Meski mengandung unsur homoerotik, karena pria tersebut awalnya tidak mengetahui jenis kelamin si wanita yang sebenarnya, drama ini menuai pujian dengan rating yang tinggi serta mendapat ulasan positif dari para kritikus dan memenangkan banyak penghargaan.

Selain Yoon Eun Hye, "Coffee Prince" juga dibintangi oleh Gong Yoo. Lee Sun Kyun dan Chae Jung An. Drama MBC itu diadaptasi dari novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Lee Sun Mi dan ditayangkan di MBC dari 2 Juli dan 28 Agustus 2007 sebanyak 17 episode.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru