Nikita Willy Gelar Tedak Siten Baby Izz, Penampilan Berkebaya Disebut Mirip Eks Bambang Trihatmodjo
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Gelar tedak siten baby Izz yang kini sudah berusia tujuh bulan, penampilan Nikita Willy dalam balutan kebaya rupanya curi perhatian hingga disebut mirip mantan istri Bambang Trihatmodjo, Halimah.

WowKeren - Tak terasa, buah hati Nikita Willy, Issa Xander Djokosoetono atau yang akrab disapa baby Izz sudah berusia tujuh bulan. Di usia putranya itu, Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan rupanya menggelar acara tradisi Jawa, yakni tedak siten untuk baby Izz.

Nikita Willy dan suami rupanya menggelar tedak siten yang kental akan suasana tradisional. Baik Nikita Willy dan Indra Priawan pun tampil serasi dalam balutan baju adat Jawa.

Terlihat Nikita Willy tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya berwarna biru. Wanita berusia 28 tahun ini pun tampak semakin menawan dengan rambut yang disanggul rapi dan riasan flawless.

Sementara itu, Indra Priawan tampak rupawan dengan beskap bernuansa abu-abu yang lengkap dengan blangkonnya. Senada dengan Indra Priawan, baby Izz pun terlihat menggemaskan dalam balutan beskap serta blangkon yang sama persis dengan sang ayah.

Acara tedak siten baby Izz pun berlangsung khidmat dan lancar. Baby Izz sendiri juga terlihat anteng dan tak rewel sedikit pun selama acara tedak siten berlangsung.


Menariknya, banyak netter justru salfok dengan kecantikan serta penampilan Nikita dalam balutan kebaya. Pasalnya menurut netter, Nikita dinilai anggun dan cantik dengan penampilannya itu. Ia pun dinilai semakin pancarkan aura keibuan.

"Masya Allah banget cantiknya," tulis akun @*****8815. "Ya Tuhan cantik banget sih," puji netter akun @fl****la.

"Kalo orang cantik mah pake baju apa aja pasti aja cantik dandan kyak gimana juga cantik semoga jadi istri sholehah.. Samawa," komen akun @ze****90. "Pernah ketemu dia langsung.. mungil dia lho memang secantik itu," timpal akun @ba*****da.

Di sisi lain, ramai netter menyebut kecantikan Nikita mirip dengan Halimah Agustina Kamil. Diketahui, Halimah merupakan mantan istri Bambang Trihatmodjo yang dikenal memiliki paras ayu yang tak lekang oleh waktu.

"Kayak mantan istrinya bambang trihatmodjo," tulis akun @ay*****21. "Vibes nya kayak Bu Halimah mantan istri Bambang Trihatmodjo ❤ cantik anggun," komen akun @ca*****25.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait