Sempat Ingin Minta Maaf, Denise Chariesta Kini Malah Desak Istri RD Berterima Kasih pada Dirinya
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Denise Chariesta Sindir Artis

Tak merasa bersalah, Denise Chariesta yang sebelumnya mengaku ingin meminta maaf usai membongkar perselingkuhan kini malah minta istri RD yang diduga adalah Ayu Dewi agar berterima kasih pada dirinya. Kok bisa?

WowKeren - Belum lama ini, Denise Chariesta mengungkap hal mengejutkan perihal RD yang diduga adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau. Pasalnya kali ini Denise mengungkap bahwa RD menikahi istrinya bukan karena cinta, melainkan karena hamil duluan.

Sebabnya, Denise menyebut sikap RD sering kali dingin terhadap sang istri. Sikap RD pun disebut semakin dingin usai bertemu dengan dirinya.

"Sampai akhirnya dia ketemu gue. Setelah ketemu gue mungkin jadi lebih parah ya kontennya ya. Habis disentuh pun tidak mau, karena mungkin dia agak menjaga hati gue," ujar Denise Chariesta dikutip dari akun YouTube-nya, Sabtu (19/11).

Denise kemudian meminta istri RD agar berterima kasih pada dirinya. Karena Denise merasa RD dan sang istri kembali mesra usai ia memilih untuk move on.


Denise pun secara terang-terangan mengaku tak merasa bersalah pada istri RD. Padahal diketahui sebelumnya, Denise ingin meminta maaf pada istri RD lantaran menjadi selingkuhan sang suami selama empat tahun lamanya.

"Kalau sekarang kan sudah nggak ada gue. Berterimakasih lu sudah nggak ada gue, sekarang kan lu dipeluk-peluk, rambutnya dikuncir-kuncirin dan sekarang gue nggak merasa bersalah lagi. Karena tujuan gue kesampaian," tutur Denise.

Meski Denise merasa bahwa tujuannya telah tercapai, ia rupanya tetap tak ingin berhenti. Denise rupanya ingin RD mendapatkan konsekuensi serupa karena perilakunya itu.

Denise pun mengungkapkan kekesalannya pada RD yang tak mengajaknya ke rumah sakit. Padahal ia mengaku ingin ikut ke rumah sakit untuk melakukan tes HIV.

"Menurut gue memang predator ini sih harus dikasih konsekuensi. Pantesan aja masuk rumah sakit. Lo tes HIV ngapa nggak ngajak-ngajak gue lo," pungkasnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait