Singgung Soal Rizki DA, Iis Dahlia Nangis Puji Sosok Nadya Mustika
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Sambil beruraian air mata, Iis Dahlia puji sosok Nadya Mustika Rahayu yang dinilainya begitu kuat menghadapi segala cobaan di usianya yang masih sangat muda.

WowKeren - Iis Dahlia mendadak menangis memuji sosok mantan istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu. Ia memuji Nadya adalah sosok wanita yang begitu kuat.

Namun sebelum itu, Nadya Mustika lebih dulu menyampaikan ucapan terima kasihnya pada Iis Dahlia. Ia berterima kasih atas kebaikan Iis Dahlia.

"Buat mama, makasih banyak udah sayang sama aku sama Syaki. Udah nganggep kayak anak sendiri. Aku nginep berminggu-minggu di mama, mama nggak keberatan. Pokoknya makasih banyak, aku cuma bisa bilang makasih karena kebaikan mama nggak akan bisa aku bales. Saking banyaknya kebaikan mama," kata Nadya yang membuat Iis Dahlia menangis.

Nadya pun mengungkapkan bahwa Iis Dahlia selalu memberikan dukungan terhadap dirinya. Terlebih saat ia pisah dengan Rizki.

"Pas aku pisah sama Iky. Itu kan momennya lagi sedihlah. Mama nguatin di situ," tuturnya.

Menanggapi ucapan Nadya tersebut, Iis Dahlia lantas menyinggung soal pernikahan Nadya dengan Rizki yang akhirnya berujung perceraian. Diakui Iis Dahlia, ia sudah sempat meminta Rizki dan Nadya agar tak sampai berpisah.


"Emang aku suka telepon sama dia. Aku juga berusaha telepon anakku yang laki kan. 'Kenapa sih kak harus begini?', gitu. "Bisa nggak sih nggak pisah karena ada anak yang cakep banget yang lucu banget, yang nice banget cuma udah berusaha dicoba. Udah rujukan sempet gitu tapi ternyata nggak bisa. Akhirnya saya bilang, 'Ok, kalau emang udah nggak bisa jadi suami istri, jadi kakak adek aja. Yang penting Syaki nggak kehilangan sosok ayah ibunya," ujar Iis Dahlia.

Iis Dahlia kemudian memuji sosok Nadya yang dinilainya begitu kuat. Pasalnya meski diterpa banyak cobaan, Nadya masih tetap saja kuat dan ceria.

"Kuat banget, kuat banget. Maksudnya aku sama suami tuh suka nangis, 'Kok ada anak yang sekecil ini udah mendapat cobaan seberat ini tapi dianya kuat, untungnya dianya kuat. Dianya anaknya ceria kan. Anaknya kan happy, happy live gitu, dia tuh kalau ngomong cerewet apa segala macam," kata Iis Dahlia.

"Cuma kalau kita ngelihatnya tuh sebenernya nggak sesimpel itu loh. Kadang-kadang kan dia di Bandung cuma berdua doang sama Syaki. Makanya papanya atau kita hampir tiap hari video call," sambungnya.

Menambahkan, Iis Dahlia rupanya juga menyinggung soal masa lalu Nadya yang dulunya tinggal di panti asuhan. Disebut Iis Dahlia, Nadya dulunya tinggal di panti asuhan sejak usianya masih tiga hari.

"Ini anak panti, umur tiga hari dikasih ke orang. Dia berharap setelah punya suami mendapat kehidupan yang lebih baik ternyata begini gitu kan. Terus ada lagi cobaannya itu kan kayak berat. Karena dia komit untuk dulunya karena berusaha menikah jadi dia pergi dari orangtua angkatnya. Jadi kan sekarang dia di rumah tinggal berdua," pungkasnya.

Sama dengan Iis Dahlia, netter rupanya ikut nyesek mendapati cerita soal Nadya. Netter pun mengaku miris dengan kehidupan yang dijalani oleh Nadya yang kini harus tinggal berdua dengan sang putra.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait