Reza Rahadian Dipuji Mirip Hingga Bikin Ngakak Saat Cosplay Jadi Dilan Cepmek
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Sosok Alif yang dikenal dengan Dilan Cepmek viral, Reza Rahadian ikut tirukan gaya bicaranya saat isi sebuah acara ramai disebut mirip hingga sukses bikin ngakak. Seperti apa?

WowKeren - Kemunculan pria bernama Alif yang lebih dikenal dengan Dilan Cepmek belakangan ramai menyita perhatian. Hal itu lantaran aksi Alif dalam menirukan karakter Dilan di film yang dimainkan oleh Iqbaal Ramadhan.

Sosok Dilan Cepmek rupanya telah diketahui oleh aktor kondang Reza Rahadian. Pasalnya baru-baru ini, Reza tampak menirukan gaya bicara Dilan Cepmek yang tengah viral itu.

Rupanya Reza menirukan gaya bicara Dilan Cepmek saat mengisi sebuah acara. Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun @insta_julid, Reza tampak menirukan gaya bicara Dilan Cepmek saat mengobrol dengan Daniel Mananta.

"Jual apa?" semula tanya Reza. "Jual P*****. Ada duit nggak lu bang?" ucap Daniel Mananta balik bertanya.

"Kamu nanya?" ujar Reza menirukan ucapan yang biasa dilontarkan oleh Dilan Cepmek. Ucapan Reza itu pun sukses membuat para penonton tertawa.


"Beli satu ya, warna biru. Makasih ya," ucap Reza lagi.

Aksi Reza Rahadian itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Banyak netter mengaku terhibur sekaligus ngakak melihat aksi Reza tersebut.

Pasalnya aksi Reza menirukan gaya bicara Dilan Cepmek dinilai lucu dan menghibur. Netter pun memuji aksi Reza tersebut yang dinilai benar-benar mirip dengan Dilan Cepmek.

"Si paling cosplay dia mah. Jadi siapa aja bisa," tulis akun @fu****ru. "Luv deh, apa aja semuanya mirip bgt," komen akun @ya*****23.

"Reza rahadian kualitasnya jangan pernah diragukan, luvv," cetus akun @pi*****ne. "Ga heran sih kalo reza rahadian," imbuh akun @uc*****ha.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait