Cha Eun Woo ASTRO Malu-malu Dijaili Staf di Teaser YouTube Pribadi
Naver Post/Fantagio Entertainment
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO mengejutkan para penggemar dengan mendadak mengumumkan telah membuka kanal YouTube pribadi dan langsung membagikan teaser vlog perdananya.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan bahwa ia telah membuka kanal YouTube pribadinya. Cha Eun Woo membagikan cuplikan serta alamat kanal YouTube pribadinya melalui Instagram Story tepat tengah malam hari ini, Senin, 21 November.

Cha Eun Woo pun langsung membagikan teaser dari vlog perdana di kanal YouTube yang diberi nama "CHAEUNWOO" dalam tulisan hangul dan latin. Pada teaser video tersebut, idol sekaligus aktor tersebut tengah membaca kertas berisikan rencana untuk konten-konten di kanal YouTube miliknya.

Kocaknya, ia sendiri masih belum memahami apa konten yang akan dibagikan kepada para penggemar melalui kanal YouTube tersebut. Cha Eun Woo sering berseru "aa" atau "hmm" ketika membaca rencana untuk kanal YouTube pribadinya tersebut.

Cha Eun Woo ASTRO mengumumkan kanal YouTube pribadinya

Sumber: Instagram

Editor video Cha Eun Woo pun berusaha keras untuk menutupi bocoran dari idol-aktor kelahiran tahun 1997 tersebut. Pasalnya, Cha Eun Woo santai membaca rencana konten keras-keras dan akhirnya harus disensor oleh sang editor.

Cha Eun Woo sendiri juga sampai bingung ketika ditanyai nama kanal YouTube miliknya. Staf tampak telah memilihkan beberapa nama namun berujung tak digunakan dan hanya mengenakan nama panggung miliknya saja.


"Tidak bisakah cuma pakai 'CHA EUN WOO'? Kalau begitu ayo tulis 'CHA EUN WOO' dan 'CHACHACHA dengan EUN WOO' dan lakukan vote," saran artis di bawah naungan Fantagio Entertainment itu dan langsung mengambil vote para staf.

Menariknya, hasil pilihan dari staf ternyata imbang. Cha Eun Woo kemudian menjadi sosok yang harus menentukan mengenai pilihan nama kanal YouTube pribadinya.

"Aku harus memutuskan sekarang kan, ya? Ini paling dilema sepanjang tahun," ujar Cha Eun Woo. "Aku sudah memutuskannya, itu sulit," serunya setelah memutuskan hanya memakai "CHA EUN WOO".

Cha Eun Woo sendiri berjanji untuk bersenang-senang di kanal YouTube miliknya. Ia memastikan akan membagikan konten-konten menarik di masa depan.

"Mari membuatnya menyenangkan dan aku akan menunjukkan berbagai macam hal di sini. Jadi tolong bersamaku dan memastikan untuk sering mengeceknya. Terima kasih, dadah," ucap Cha Eun Woo.

Video diakhiri dengan para staf menggoda Cha Eun Woo untuk mengucapkan "like, comment, subscribe". Cha Eun Woo tampak kikuk ketika mengucapkan hal tersebut sembari malu-malu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait