Penampilan Nikita Willy di Tedak Siten Baby Izz, Suami Ria Ricis Kena Nyinyir - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Nikita Willy yang penampilannya di tedak siten Baby Izz sukses mencuri banyak perhatian. Kedua, ada suami Ria Ricis, Teuku Ryan yang mendapat banyak nyinyiran usai memberikan pujian kepada sang istri.

Selanjutnya, Denise Chariesta membongkar perilaku RD yang mengeluhkan istri sahnya tak becus mengurus anak. Terakhir, aktor asal Korea Selatan, Yeo Jin Goo mengungkapkan awal mula bisa bertemu dan berteman baik dengan Jungkook BTS.

1. Nikita Willy Gelar Tedak Siten Baby Izz, Penampilan Berkebaya Disebut Mirip Eks Bambang Trihatmodjo

Nikita Willy Gelar Tedak Siten Baby Izz, Penampilan Berkebaya Disebut Mirip Eks Bambang Trihatmodjo

Instagram

Nikita Willy belum lama ini menggelar tedak siten sang buah hati, Issa Xander Djokosoetono atau yang akrab disapa baby Izz. Buah hati Nikita Willy kini sudah berusia tujuh bulan.

Istri Indra Priawan itu menggelar acara tedak siten yang kental akan suasana tradisional. Baik Nikita Willy dan Indra Priawan pun tampil serasi dalam balutan baju adat Jawa. Nikita tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya berwarna biru.

Nikita Willy semakin menawan dengan rambut yang disanggul rapi dan riasan flawless. Penampilan Nikita Willy itu lantas disebut mirip dengan Halimah Agustina Kamil. Diketahui, Halimah merupakan mantan istri Bambang Trihatmodjo yang dikenal memiliki paras ayu yang tak lekang oleh waktu.

2. Suami Ria Ricis Malah Kena Nyinyir Usai Puji Habis-Habisan Istri Di Ultah Pernikahan

Suami Ria Ricis Malah Kena Nyinyir Usai Puji Habis-Habisan Istri Di Ultah Pernikahan

Instagram

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Di momen spesial itu, Teuku Ryan mengungkapkan hal manis kepada Ria Ricis.


Teuku Ryan mengungkapkan kekagumannya kepada Ria Ricis. Ia pun memuji habis-habisan Ria Ricis yang dianggapnya sebagai istri sekaligus ibu yang luar biasa.

Namun, pujian manis Teuku Ryan untuk Ria Ricis itu langsung mendapat banyak tanggapan sinis dari netizen. Mereka menganggap Teuku Ryan terlalu lebay atau berlebihan memberikan pujian untuk Ria Ricis.

3. RD Sempat Curhat Ke Denise Chariesta, Keluhkan Istri Sah Tak Becus Urus Anak

RD Sempat Curhat Ke Denise Chariesta, Keluhkan Istri Sah Tak Becus Urus Anak

Instagram

Denise Chariesta hingga saat ini belum berhenti membongkar perilaku pria berinisial RD. Kali ini, Denise Chariesta menyinggung mengenai keluhan RD pada istri sahnya. Denise menyebut RD pernah mengeluhkan istri sahnya yang dianggap tak becus mengurus anak.

Tak cukup sampai di situ, Denise juga ungkit soal pernyataan istri sah yang pernah persilakan sang suami selingkuh asalkan tetap banyak duit. Atas dasar itu, Denise turut menyalahkan istri sah lantaran suaminya pada akhirnya berselingkuh.

Denise memang sebelumnya mengaku menjadi simpanan RD selama empat tahun lamanya. Lantaran merasa kantongi rahasia mengenai RD, Denise pun perlahan tapi pasti mengumbar segala cerita soal keluarga sang pria.

4. Yeo Jin Goo Ungkap Awal Mula Bisa Bertemu Dan Kini Berteman Baik Dengan Jungkook BTS

Yeo Jin Goo Ungkap Awal Mula Bisa Bertemu Dan Kini Berteman Baik Dengan Jungkook BTS

Instagram

Yeo Jin Go mengungkapkan bahwa ia berteman baik dengan salah satu member BTS, yakni Jungkook. Yeo Jin Goo menyebut dirinya dan Jungkook memiliki circle teman yang sebaya dan juga seumuran.

Selain itu, Yeo Jin Goo mengaku bisa mengenal Jungkook karena sebuah kebetulan. Terlebih lagi, Yeo Jin Goo tidak memiliki teman idola selain Jungkook. Ia juga mengungkapkan selalu mendukung Jungkook sebagai teman.

Sedangkan Yeo Jin Goo dikenal sebagai teman selebriti yang baik bagi Jungkook di mana member termuda BTS itu bahkan menghadiahkan truk kopi. Jungkook memberikan truk Kopi itu untuk menunjukkan dukungan kepada Yeo Jin Goo ketika sedang syuting proyeknya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru