Jin BTS Dapat Aplaus Netizen Lewat Sikap Serius Pelajari Alkohol Tradisional
Selebriti

Dalam episode terbaru, Jin menerima nama untuk arak berasnya dari sang ketua. Sebagai imbalan untuk memberikan resep kepada Jin, ketua hanya meminta satu hal.

WowKeren - Jin BTS sedang sibuk dengan kegiatan terakhirnya sebelum wajib militernya. Member tertua BTS itu membuat anggur beras tradisional Korea dengan chef Baek Jong Won di acara YouTube "The Drunken Truth" dan mendapat banyak pujian dari netizen.

Dalam episode terbaru, Jin menerima nama untuk arak berasnya dari sang ketua. Sebagai imbalan untuk memberikan resep kepada Jin, ketua hanya meminta satu hal. Dia berharap Jin terus tertarik dan mempelajari alkohol tradisional.

Ketua mengungkapkan bahwa dia banyak memikirkan nama itu dan berharap Jin akan menyukainya. Nama yang dia pilih adalah 사해형제(四海兄弟), yang berarti Saudara dari Empat Lautan, berharap mereka yang mencicipi alkohol Jin semuanya akan menjadi teman.

Jin juga berterima kasih kepada kru produksi karena mengizinkannya merekam sesuatu yang dia sukai. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut menunjukkan kesungguhannya dengan menuliskan pesan khusus di Weverse.


Jin BTS Dapat Aplaus Netizen Lewat Sikap Serius Pelajari Alkohol Tradisional

"Terima kasih kepada kru produksi untuk membuat acara ini. Tim 'Run BTS' kami sangat berbakat! Ayo gandakan gaji mereka, ayo ayo! Terima kasih khusus kepada chef Baek, guru Rok Dam, dan superstar Kim Seok Jin. Ayo maju, alkohol tradisional Korea!"

Netizen di komunitas online Theqoo yang menonton acara tersebut juga tersentuh oleh perhatian ketua dan berterima kasih kepada semua orang atas konten yang begitu bermanfaat. Menurut mereka, ini konten yang sangat bagus.

"Aku sangat bersyukur dia memberikan nama yang bermakna. Jin terlihat sangat cantik, dan isinya sangat bagus," komentar netizen. "Ini luar biasa," kata netizen lainnya. "Konten yang sangat berarti," puji netizen. "Aku menangis setelah mendengar artinya. Terima kasih telah menciptakan nama yang bagus," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait