Agama Sama, Alasan Haechan-Mark & Doyoung NCT Tak Doa Bareng Sejak Awal Debut Terungkap
Twitter/neo_euphodise
Selebriti

Doyoung NCT akhirnya membeberkan mengenai alasan ia bersama dengan Haechan dan Mark akhirnya berdoa bersama jelang naik ke atas panggung meski sebelumnya tak melakukannya.

WowKeren - Doyoung NCT akhirnya membeberkan mengenai alasan ia bersama Haechan dan Mark Lee akhirnya berdoa bersama sebelum naik ke atas panggung. Momen ketiganya berpegangan berdoa diketahui sempat ramai menjadi perbincangan mengingat dulu tidak pernah terlihat hal serupa.

Doyoung mengungkapkan hal tersebut ketika salah seorang penggemar bertanya kala acara fancall baru-baru ini. Doyoung mengaku bahwa ia menjadi sosok yang menyarankan mengenai doa bersama tersebut.

Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu mengaku terinspirasi ketika ia membintangi musikal "Marie Antoinette" tahun lalu. Doyoung menyebutkan bahwa semua pemeran beragama Kristen "Marie Antoinette" berdoa bersama sebelum naik ke atas panggung. Sehingga, ia menyarankan kepada Haechan dan Mark untuk melakukan hal yang sama.

Doyoung NCT mengungkapkan mengenai alasan akhirnya berdoa bersama dengan Haechan dan Mark sebelum naik ke atas panggung

Sumber: Twitter


Haechan dan Mark pun ternyata menyetujui saran Doyoung untuk berdoa bersama tersebut. Sehingga, mereka mulai melakukannya sekitar 1 tahun yang lalu.

Doyoung sendiri menyarankan karena menyadari bahwa ia, Haechan, dan Mark tak pernah berdoa bersama meski sama-sama beragama Kristen. Sehingga, kini mereka secara natural akhirnya berdoa bersama setiap akan naik ke atas panggung.

Momen Haechan, Mark, Doyoung berdoa bersama sebelum tampil

Sumber: Twitter

Ketiga idol tampan itu sendiri terungkap memimpin doa bergantian. Hal tersebut terlihat dari video yang dibagikan di media sosial NCT.

Haechan, Mark, dan Doyoung sendiri menjadi salah satu yang akhirnya terang-terangan mengenai agama mereka. Ini diketahui menjadi hal yang tidak biasa dari para selebriti Korea mengingat banyak yang diketahui tidak memiliki agama atau tertutup mengenai keyakinan mereka karena sebuah privasi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait