Nikita Willy Request Penampilan Kulit Sehat Bak Selesai Wudu Bikin Sang MUA Deg-degan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

MUA ini bongkar permintaan Nikita Willy yang membuat deg-degan lantaran request hasil riasan yang menunjukkan kulitnya sehat bak selesai mengambil air wudu, endingnya bikin takjub.

WowKeren - Aktris cantik Nikita Willy belum lama ini membagikan banyak hasil photoshoot terbaru untuk bisnis perhiasan yang dimilikinya. Namun rupanya ada cerita menarik di balik pemotretan itu. Kisah ini datang dari MUA yang merias wajah cantik istri Indra Priawan tersebut.

MUA tersebut membagikan ceritanya dalam sebuah postingan Instagram juga TikTok seraya mengunggah video detik-detik saat merias wajah cantik Nikita Willy. Nampak ibu satu anak tersebut mengenakan dress hitam dan tengah menunggu rambut panjang indahnya selesai ditata.

Bersamaan dengan itu, sang MUA kemudian membongkar request dari Nikita Willy terkait riasannya. Permintaan tersebut menjadi sorotan lantaran terkesan tak biasa. Pasalnya alih-alih hanya fokus pada konsep sederhana atau glamor, Niki dengan spesifik dan detail ingin agar penampilannya menunjukkan kulit yang sehat bak selesai mengambil air wudu.

"Kak Nikita : 'Aku Mau Flawless Makeup, Enggak Heavy tapi Kayak Kulit Sehat Habis Wudhu'," ungkap Hilga Make Up Artist di akun Intagramnya, Minggu (20/11).

Terang saja permintaan tersebut menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk sang MUA. Bahkan ia sampai mengaku deg-degan selama merias wajah Nikita Willy terlebih pengalaman tersebut menjadi kali pertamanya.


"Aku : Sepanjang Makeup Deg-degan Karena Pertama Kali Makeupin & Masih Meraba-raba Makeupnya, yaudah aku Ikutin aja Tanganku Berkarya Sesuai dengan RasaNya," ungkap sang MUA.

Hingga akhirnya MUA tersebut menunjukkan hasil yang memukau seraya menyanjung paras Nikita Willy yang disebutnya sudah memiliki kecantikan alami. "And tadaaa Kak Nikita Aslinya Udah Cantik Banget @nikitawillyofficial94," pungkasnya.

Nikita Willy Request Penampilan Kulit Sehat Bak Selesai Wudu Bikin Sang MUA Deg-degan

Instagram/@hilgadoui

Tak pelak, banyak warganet yang salah fokus dengan cerita sang MUA tentang permintaan unik dari Niki. Di sisi lain, lebih banyak yang langsung mengomentari hasil make up pada paras cantik Nikita Willy ini. Mereka ikut menyanjung keberhasilan riasannya dan nampak membuat Nikita Willy semakin memesona. Sanjungan pun mengalir deras baik untuk paras ayu Niki maupun hasil riasan sang MUA.

"Gila ini cakep bgt lo makeupnya!!" seru @maria*******. "Cantikk bgttt cita2 aku pokoknya kalo nikah harus tangan hilga yg makeupin!!!" ungkap akun @elma******. "MASYA ALLAH CANTIK BANGET KAK NIKI," sambung akun @ryu****. "Cantik," timpal akun @litt*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru