Ibunda Glenca Chysara Terisak-isak di Pernikahan Sang Putri
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Glenca Chysara kini telah resmi menikah dengan Rendi Jhon pada Minggu (20/11). Momen ibunda Glenca Chysara menangis terisak-isak pun mendapat banyak sorotan netizen.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Glenca Chysara. Bagaimana tidak, Glenca telah resmi menikah dengan Rendi Jhon pada Minggu (20/11) kemarin. Tak hanya Glenca, keluarganya juga ikut merasakan kebahagiaan itu.

Salah satu momen bahagia tersebut terekam dalam video yang dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram. Dalam video itu, ibunda Glenca Chysara terlihat menangis haru saat sang putri meminta maaf jika pernah berbuat salah sebelum menikah.

"Papa dan Mama yang kakak sayangi, hari ini kakak memohon izin dan doa restu Papa dan Mama sehubungan dengan rencana kakak untuk menikah. Dari lubuk hati yang paling dalam kakak mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang selama ini kakak lakukan kepada Papa dan Mama baik yang disengaja maupun tidak," ucap Glenca Chysara.


"Kakak sangat berterima kasih atas kasih sayang pendidikan yang Papa berikan dari kakak masih dikandungan Mama hingga kakak beranjak dewasa dengan ikhlasan ketulusan dan kebesaran. Pada hari ini kakak mohon dengan segala hormat Papa menikahkan kakak dengan pria pilihan kakak, Rendi Jhon Pratama," sambungnya.

Ibunda Glenca Chysara pun tak bisa berhenti menangis dan memegang tangan sang putri. Terlihat, ibunda Glenca Chysara menangis sesenggukan. Beberapa orang juga menghampiri ibunda Glenca untuk menenangkannya.

Para netizen pun memberikan tanggapan terkait video momen pernikahan Glenca Chysara tersebut. Ada netizen mengaku ikut menangis saat melihat ibunda Glenca Chysara terisak-isak melepas sang putri yang menikah.

"Ikut nangis sih liatnya, kayak ikut ngrasain sbg ibu yg punya anak cewek," komentar salah satu netter. "Iya itu sudah pasti , tangisan paling sedih orgtua itu ketika anak perempuan nya menikah," ucap netter lain. "Tipikal aku banget ni si ibu ..yg skali nangis susah buat berhentiinya," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait