G-Dragon Tampil Ceria Kelebihan Energi Saat di LA Bikin Gemas
ELLE
Selebriti

G-Dragon BIGBANG terciduk tampil kelewat ceria dan energik saat berada di LA. Foto dan video yang beredar mengenai G-Dragon itu pun sukses mencuri perhatian para netizen.

WowKeren - G-Dragon BIGBANG (BIG BANG) berhasil memukau netizen, kali ini dengan imej yang beda dari biasanya. Terkenal swag dan misterius, G-Dragon kali ini sukses membuat orang gemas dan tak habis pikir dengang tingkah kelebihan energinya saat berada di LA, Amerika Serikat.

G-Dragon Big Bang membuat netizen terhibur dan gemas dengan energinya yang meluap-luap dalam foto-fotonya yang diambil di Los Angeles. Pada Minggu (20/11) kST, seorang netizen membuat postingan di forum komunitas online berjudul, "GD pergi ke LA baru-baru ini tapi... LOL... dia sangat bersemangat. LOLL".

Dalam postingan itu, sederet foto-foto ceria dari G-Dragon di LA terungkap. G-Dragon yang sepertinya sedang bersenang-senang dengan teman-temannya, terlihat penuh energi.

Photo-INFO

Allkpop


Mengenakan hoodie Celine kuning dengan kacamata hitam, G-Dragon terlihat tersenyum lebar, saat ia berpose dengan penuh semangat untuk berbagai foto. Selain itu, G-Dragon tampak ramah mengobrol dengan seseorang di salah satu video sambil terus mempertahankan senyum teduhnya pada sang lawan bicara.

Di foto lain G-Dragon di bandara, G-Dragon juga kembali terlihat memamerkan sifat lucunya. Leader BIGBANG itu tampak berlutut dan mengangkat tangannya dengan bersemangat di tempat lain. Setelah melihat foto-foto G-Dragon, banyak netizen yang bereaksi dengan tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi kegembiraan dari artis yang faktanya sudah berusia 30 tahun lebih itu.

"Mereka bilang orang yang pergi ke LA bukan G-Dragon, tapi Kwon Jiyong," komen salah satu netizen. "Siapa pun bisa tahu dia bersemangat LOLLL. Imut-imut sekali," ungkap yang lain. "Kenapa dia begitu bersemangat? LOL," tulis netizen yang lain. "Apakah dia pikir dia tidak akan dikenali jika dia pergi sambil menyembunyikan (wajahnya)," sambung yang lain.

"Gila, dia sangat imut," ungkap netizen lain. "Hoodie kuningnya sangat lucu," tulis komentar lain. "Aku benar-benar tidak percaya G-Dragon berusia 30-an," sambung yang lain. "Dia benar-benar imut sekali. LOLLL," pungkas netizen yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru