Baru Diungkap, Haji Faisal Ngaku Banyak Orang Makin Nekat Teror Keluarganya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Haji Faisal mengaku beberapa kali diteror oleh oknum tak bertanggung jawab. Herannya orang-orang tersebut tak lagi sembunyi di balik akun bodong, tapi justru semakin terang-terangan.

WowKeren - Haji Faisal mengaku sangat beruntung dipertemukan dan dikelilingi orang-orang baik sejak anak dan menantunya meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Namun di sisi lain, ayahanda Fujianti Utami ini juga tak menampik jika semakin banyak pula oknum-oknum tak bertanggung jawab yang mengusik keluarganya.

Saat ditemui WowKeren di daerah Jakarta Pusat, Senin (21/11), Haji Faisal mengungkap satu fakta mengejutkan kalau dirinya dan keluarga beberapa kali diteror oleh orang. Bahkan orang-orang yang melakukan aksi teror ini semakin terang-terangan. Mulai dari menerornya lewat pesan WhatsApp hingga didatangi secara langsung.

"Kalau tahun ini serangan-serangan terhadap keluarga, terhadap pribadi saya, bukanlah di media, (tapi) lewat WA langsung ke saya atau orang datang ke saya atau surat pun juga ada datang ke saya," ungkap Haji Faisal blak-blakan.

Tak dipungkiri Haji Faisal jika teror-teror ini sempat membuatnya gelisah dan khawatir. Namun, tak ada lagi yang bisa dilakukannya selain berserah diri pada Tuhan. Pun hasil yang didapat juga tidak main-main, ia dilindungi langsung oleh Tuhan.


"Saya sudah sering diteror orang segala macem, memang membuat saya tidak tenang. Ada beberapa lama saya tidak tenang, gelisah. Namun, kekuatan Tuhan tidak ada yang bisa melawan, semua sudah ada janji Tuhan. Saya berjalan aja apa adanya, tidak neko-neko dan hanya penuh kesabaran saja yang saya lakukan," tuturnya.

Sebisa mungkin Haji Faisal melakukan hal-hal baik yang tidak merugikan orang lain. Ia percaya jika kebaikan yang dilakukannya akan mendatangkan kebaikan pula.

"Karena saya merasa, bahwa apa yang saya lakukan selama ini di jalan yang benar dan di jalan yang pantas saya lakukan, termasuk memperjuangkan Gala waktu itu. Menurut saya, saya berhak mendapatkannya makanya saya perjuangkan," beber Haji Faisal.

Salah satu bukti nyata kebaikan Tuhan adalah ia yang mendapat hadiah mobil Aphard dari Juragan 99 secara tiba-tiba dan sangat tak disangka. Menanggapi ini, Haji Faisal menilai jika semua rezeki yang didapat keluarganya adalah buah dari kesabarannya selama ini.

"Itu bagi saya sesuatu yang sudah dijanjikan Tuhan. Mudah-mudahan itu semua, Tuhan menilai saya baik, sehingga diberi satu kepercayaan. Alhamdulillah si Gala dipercayakan kepada kita, dan alhamdulillah usaha kita bertambah. Saya beranggapan baik aja, mungkin Tuhan merasa kita baik," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait