Haji Faisal Singgung Rahasia Tuhan Usai Dapat Mobil Alphard Impian Mendiang Vanessa Angel
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal, baru saja mendapat reward berupa mobil mewah Toyota Alphard dari Juragan 99 karena sukses membuat penjualan produk MS Glow meningkat.

WowKeren - Ayah Fujianti Utami, Haji Faisal, bersyukur karena berhasil mendapatkan reward berupa mobil mewah Toyota Alphard dari Juragan 99. Reward tersebut diberikan karena ia sukses membuat penjualan produk MS Glow meningkat.

Adapun mobil Toyota Alphard ternyata adalah mobil impian mendiang Vanessa Angel yang merupakan menantu Haji Faisal. Hal ini telah dibenarkan oleh Haji Faisal sendiri.

"Memang sang almarhum dulu pernah mengidam-idamkan ingin membeli Alphard," terang Haji Faisal kala ditemui WowKeren di Jakarta Pusat, Senin (21/11). "Rupanya Tuhan sekarang memberi juga, tapi untuk keluarga lah."

Lebih lanjut, Haji Faisal mengatakan bahwa manusia memang tidak mengetahui rahasia Tuhan. Oleh sebab itu, Haji Faisal sendiri juga bersyukur bahwa impian mendiang Vanessa kini sudah bisa tercapai.

"Ya itu lah, kita enggak tahu rahasia Tuhan, kekuatan almarhum. Ternyata apa yang menjadi impian dia itu sekarang terkabul," beber Haji Faisal.


Mobil Alphard itu disebutnya juga akan digunakan untuk putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky. Mengingat hak asuh Gala Sky telah jatuh ke tangan keluarga Haji Faisal.

"Otomatis, Gala kan sama kita. Yang punya kita, punya Gala," tuturnya.

Meski kini telah mendapat mobil baru, Haji Faisal mengaku belum menggunakan kendaraan tersebut untuk berjalan-jalan. Haji Faisal juga belum memiliki rencana untuk berjalan-jalan dengan mobil baru karena masih sibuk bekerja.

"Untuk sejauh ini belum ada rencana opa mau kemana-mana. Kenapa? Opa juga buka ruko baru, sehingga opa lagi sibuk ngurus ruko baru. Belum ada kepikiran untuk pergi jalan-jalan kemana-mana," terang Haji Faisal.

Di sisi lain, Haji Faisal juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarga beberapa kali diteror oleh orang. Bahkan orang-orang yang melakukan aksi teror ini semakin terang-terangan. Mulai dari menerornya lewat pesan WhatsApp hingga didatangi secara langsung.

"Saya sudah sering diteror orang segala macem, memang membuat saya tidak tenang. Ada beberapa lama saya tidak tenang, gelisah. Namun, kekuatan Tuhan tidak ada yang bisa melawan, semua sudah ada janji Tuhan. Saya berjalan aja apa adanya, tidak neko-neko dan hanya penuh kesabaran saja yang saya lakukan," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait