Tya Ariestya
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Meski mungkin sedikit merepotkan, namun sejumlah artis Tanah Air berhasil pergi traveling dengan buah hati mereka tanpa bantuan pengasuh. Apa saja tipsnya?

WowKeren - Untuk mewujudkan momen spesial yang tak terlupakan saat berlibur dengan suami dan anak-anaknya, Tya Ariestya akan melakukan perencanaan ekstra yang disusun jauh-jauh hari sebelumnya. Selain itu, perencanaan dikatakan Tya bisa menghemat waktu dan mengantisipasi pengeluaran tak terduga. Tya menambahkan bahwa dirinya akan memastikan penginapan yang mereka pilih tidak banyak memiliki tangga dan ramah anak.

Agar anak tidak merasa kewalahan, Tya dan suami biasanya akan menyesuaikan dengan mood anak sehingga mereka bisa tetap menikmati momen liburan tanpa rewel. Agar anak tidak rewel, Tya bisanya juga membawa mainan atau camilan hingga pernik simpel yang mengingatkan mereka dengan suasana rumah.

Nah, itulah tadi berbagai tips dari para pesohor Tanah Air yang melakukan traveling dengan sang buah hati tanpa mengajak baby sitter. Meski ada kalanya sedikit merepotkan, namun pasti sangat seru untuk benar-benar bisa menghabiskan waktu bersama buah hati tersayang, bukan?

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait