Prinsip Tegas Haji Faisal dalam Menikahkan Anak-anaknya, Gen Halilintar Dipertanyakan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Haji Faisal mengungkap pandangannya terkait masa depan anak-anak bersama pasangan. Ia mengaku tak ingin jadi orangtua kolot yang selalu memaksakan kehendaknya kepada anak.

WowKeren - Haji Faisal mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mempermasalahkan anak-anaknya menjalin hubungan dengan siapa pun. Termasuk putri satu-satunya, Fujianti Utami yang setiap hari terus disorot karena jalinan asmaranya dengan Thariq Halilintar.

Meski tak mengenal keluarga Gen Halilintar secara langsung dan dekat, namun Haji Faisal yakin jika keturunan Halilintar Anofial Asmid itu adalah orang-orang yang bertanggung jawab. Ini juga jadi salah satu alasan mengapa dirinya setuju Fuji berpacaran dengan Thariq.

Namun untuk membicarakan hubungan ke jenjang yang lebih serius, Haji Faisal mengaku belum ada obrolan menjurus terkait itu dari pihak Thariq sendiri. "Belum ada pemikiran ke arah situ, belum ada pembicaraan ke arah situ," ungkap Haji Faisal saat ditemui WowKeren di daerah Jakarta Pusat, Senin (21/11).

Soal desas-desus yang mengatakan kalau keluarga Gen Halilintar belum bisa menerima putrinya, Fuji, Haji Faisal mengaku tidak terlalu memikirkan hal itu. Namun, tak dipungkiri di dalam hati kecilnya jika ia berharap hubungan anak-anaknya bisa mendapat restu dari kedua belah pihak keluarga.


"Tidak ada yang perlu dipermasalahkan di situ menurut saya. Tapi, memang alangkah baiknya semua itu klop. Kalau bisa, kalu nggak ya mau apa lagi kita," tuturnya lebih lanjut.

Satu hal yang ditekankan oleh Haji Faisal, bahwa dirinya punya prinsip tegas terkait masa depan anak-anaknya. Kakek Gala Sky ini mengaku tidak ingin menjadi orangtua kolot yang selalu memaksakan kehendaknya tanpa memikirkan perasaan anak-anak. Terlebih bicara soal pernikahan, Haji Faisal tak ingin justru pendapatnya akan menghancurkan masa depan dan kebahagiaan anak-anaknya.

"Yang nantinya akan menjalankan rumah tangga ini, kan mereka berdua. Kita sebagai orangtua hanya meng-acc. Zaman sekarang, kalau saya, nggak bisa memaksakan kehendak saya karena sekarang dunia sudah maju. Anak-anak juga sudah cerdas dan pintar," papar Haji Faisal.

"Nggak elok lah kalau menurut saya anak-anak kita paksa atau kita atur-atur banget. Itu kalau pemikiran saya, wallahualam kalau orangtuanya Thariq," tandasnya seraya bertanya-tanya cara pandang keluarga Gen Halilintar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait