Larissa Chou & Nadya Eks Rizki DA Quality Time Bareng, Curhat Senasib
Instagram/nadyamustikarahayu/larissachou
Selebriti

Larissa Chou dan Nadya Mustika Rahayu memamerkan kedekatan mereka berdua di media sosial. Persamaan nasib kedua wanita cantik ini usai sama-sama menjanda pun disorot.

WowKeren - Larissa Chou mantan istri Muhammad Alvin Faiz dan Nadya Mustika Rahayu eks istri Rizki Syafaruddin baru-baru ini menyita perhatian publik. Pasalnya, kedua wanita cantik ini didapati baru saja menghabiskan waktu bersama.

Menariknya, baik Larissa maupun Nadya dikenal memiliki cerita masa lalu yang sama yakni sama-sama pernah bercerai dari suami pertama. Drama perceraian Larissa dan Nadya juga sempat menjadi konsumsi masyarakat Indonesia.

Tak heran, pertemuan Larissa dan Nadya cukup menyita perhatian publik. Momen quality time kedua wanita berhijab ini kemudian dibagikan Nadya melalui media sosialnya.

Dalam postingan tersebut, Nadya terlihat berdiri di sisi kanan, sedangkan Larissa berpose di sebelah kiri. Keduanya tampil cantik dengan gaya hijab yang berbeda.

Larissa tampil syar'i dengan hijab abu-abu bernuansa floral. Ibu satu anak itu tampil cantik dengan gamis berwarna merah muda. Sementara, Nadya tampil tak kalah cantik dengan bawahan gelap dan blazer berwarna army.


Kedua ibu muda itu tersenyum cantik di hadapan kamera. Tak cuman foto, Nadya juga menyelipkan kalimat cukup panjang melalui laman caption postingannya.

Nadya menyebut Larissa sebagai bestie janda karena persamaan nasib keduanya. Ia juga menyemangati diri sendiri juga Larissa agar senantiasa semangat mencari kebahagiaan dan merawat putra semata wayang mereka.

Nadya juga menyelipkan pesan berharga. Ia percaya bahwa kebahagiaan serta kenikmatan Tuhan akan datang setelah hadirnya musibah dan kesedihan.

"Yakinlah, ada sesuatu yg menantimu setelah sekian banyak kesabaran yang kau jalani, yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit. - Ali bin Abi thaalib," tulis Nadya melalui Instagram-nya, Minggu (20/11). "Semangat untuk kita, besti jandaku wkwk *canda."

Bak menyetujui perkataan Nadya, Larissa juga mengklaim bahwa mereka adalah definisi janda mandiri. "Tim janda mandiri 🤍," curhat Larissa di kolom komentar postingan Nadya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru