1 Item Jungkook BTS di Pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 Bisa Beli Mobil
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Detail harga dari outfit yang dikenakan oleh Jungkook BTS atas penampilannya di pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar akhirnya terungkap, salah satu item jauh lebih mahal.

WowKeren - Jungkook BTS memang sukses membuat bangga para penggemar atas penampilannya di Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Tidak hanya penggemar, publik Korea Selatan juga mengungkapkan rasa bangga mengingat ia mencetak sejarah atas penampilannya tersebut.

Jungkook diketahui menjadi orang Korea Selatan pertama yang memberikan penampilan di pembukaan Piala Dunia FIFA. Kini, detail informasi dari outfit yang dikenakan Jungkook di atas panggung akhirnya tersebar.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu sendiri tampil serba hitam untuk pembukaan Piala Dunia FIFA 2022. Jungkook mengenakan atasan tanpa lengan dipadu dengan celana cargo hitam.

Penampilan Jungkook disempurnakan dengan jaket bomber. Lalu boot hitam semata kaki yang semakin memberikan kesan energik atas penampilannya.

detail penampilan Jungkook BTS di Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar

Sumber: Instagram


Atasan tanpa lengan dengan motif unik yang dikenakan oleh Jungkook merupakan koleksi dari brand mewah Versace. Atasan tersebut merupakan salah satu koleksi baru Versace untuk musim semi dan panas 2023 untuk Look 34 di runaway.

Celana cargomaknae atau anggota termuda BTS tersebut adalah koleksi dari brand Bottega Veneta. Celana "Medusa Biggie Cargo Pants" tersebut disebut memiliki harga 1.225 dolar atau setara dengan lebih dari 19,24 juta rupiah.

Sepatu boot yang dikenakan Jungkook juga koleksi dari brand Bottega Veneta. Sepatu "Lug Leather Chelsea Boots" itu seharga 1.450 dolar atau setara dengan hampir 22,78 juta rupiah.

Terakhir, jaket bomber yang dikenakan Jungkook dari koleksi brand Versace. Jaket "Barocco Silhouette Bomber Jacket" ini menjadi item paling mahal dengan 14.775 dolar. Jika dirupiahkan maka mencapai lebih dari 232 juta rupiah.

Sehingga, total outfit stage Jungkook di pembukaan Piala Dunia mencapai lebih dari 274 juta rupiah. Jumlah ini tentu bisa berubah secara signifikan usai harga atasan Jungkook terkuak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru