BTOB Buktikan Bertahan 10 Tahun, Tiket Konser Anniversary 3 Hari Ludes Terjual
Selebriti

BTOB akan menggelar konser 3 hari berturut-turut untuk merayakan anniversary 10 tahun usia grup mereka. Tak main-main, semua tiket konser BTOB tersebut kini sudah ludes terjual.

WowKeren - BTOB jadi salah satu idol K-Pop yang mampu mematahkan kutukan 7 tahun dan bertahan bersama hingga memasuki usia yang ke-10. BTOB pun akan segera menggelar konser perayaan anniversary grup mereka yang ke-10 tahun. Membuktikan eksistensinya, penjualan tiket konser anniversary BTOB untuk 3 hari berturut-turut telah ludes terjual.

Pada Senin (21/11) kemarin, sekitar pukul 7PM KST, tiket untuk konser peringatan 10 tahun debut BTOB itu terjual habis selama tiga hari. Ini adalah konser tatap muka pertama BTOB dalam empat tahun, memperingati 10 tahun karir grup tersebut sebagai artis.

Konser BTOB "2022 BTOB TIME Be Together" kali ini akan dilakukan dengan formasi full member, setelah anggota termuda mereka menyelesaikan wajib militernya pada bulan November tahun lalu. Lengkap dengan keenam anggotanya, BTOB diharapkan dapat membuat kenangan berharga bersama para penggemarnya.


Diketahui bahwa konser BTOB akan digelar di The Olympic Gymnastics Arena atau KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan. Konser akan digelar selama tiga hari berturut-turut, mulai dari tanggal 30 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Sementara itu, BTOB tahun ini comeback perdana usai kepulangan Sungjae dari wamil pada bulang Februari lalu. BTOB comeback full member lewat album "Be Together" dengan lagu utama mereka, "The Song".

Album "Be Together" mencerminkan emosi dan kenangan saat-saat yang dihabiskan bersama dan menangkap kemampuan BTOB dalam arti kebersamaan selamanya. Lagu utama "The Song" yang ditulis oleh Hyunsik BTOB adalah lagu ballad yang mengungkapkan cinta yang telah bertahan lama, dengan lirik yang mengungkapkan kerinduan akan masa lalu yang bahagia bersama dengan orang yang dicintai.

Penjualan album "Be Together" pun telah menorehkan sejumlah pencapaian. Salah satunya, "Be Together" sukses memecahkan rekor pribadi BTOB dari penjualan album spesial mereka "HOUR MOMENT" yang rilis pada tahun 2018 lalu dengan total penjualan sebanyak 91.207 eksemplar. Sementara menurut Hanteo Chart, "Be Together" telah terjual hingga 113.430 eksemplar dalam minggu pertama peluncurannya (21-27 Februari).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru