Top Star 40 Tahunan Beristri Terciduk Main Golf dengan Wanita dari Tempat Hiburan di Jepang
Pexels
Selebriti

Seorang selebriti pria top berusia 40 tahunan yang telah menikah diungkapkan terciduk bermain golf dengan seorang wanita di tempat hiburan di Jepang akhir Oktober lalu.

WowKeren - SBS melaporkan mengenai seorang Top Star A berusia 40 tahunan yang telah menikah disebut ditemani seorang wanita dari perusahaan hiburan dewasa Korea di Jepang. Wanita ini disebut menemani A bermain golf di Jepang.

A disebut asyik menikmati permainan golf ditemani 2 orang wanita berusia 30 tahunan dan 40 tahunan di salah satu resor golf kelas atas di Prefektur Chiba, Jepang bersama dengan B yang merupakan CEO agensi dunia hiburan Korea pada 31 Oktober lalu.

CEO B ini disebut membayar biaya golf dan makan malam empat orang termasuk alkohol. Pembayaran ini disebut menggunakan kartu perusahaan.

CEO B sendiri mengungkapkan bahwa pertemuan dengan A hanya sekadar untuk drama kolaborasi Korea Selatan dan Jepang. Acara tersebut tidak bisa dibatalkan tiba-tiba meski saat itu Korea Selatan tengah berduka karena tragedi Itaewon.

Tempat hiburan yang dikunjungi Top Star A

Sumber: SBS

"Itu adalah pertemuan dengan A untuk membahas casting drama gabungan Korea-Jepang, dan itu adalah janji temu yang dibuat sebulan yang lalu, jadi kami tidak bisa membatalkannya secara tiba-tiba," beber CEO B.


SBS mengungkapkan bahwa sebuah pertemuan casting di luar negeri sambil ditemani oleh wanita dari hiburan dewasa sangat mencurigakan. Ini dinilai bukan untuk tujuan bisnis biasa.

Top Star A sendiri membantah bahwa wanita yang menemaninya adalah sosok dari dunia hiburan dewasa. CEO B sendiri mengaku bahwa wanita yang diajak ini mendadak diganti. Hal ini karena dugaan adanya hal ilegal mengingat wanita asal Korea Selatan diketahui tidak boleh bekerja di tempat hiburan di Jepang jika tak memiliki izin tinggal permanen di Negara Sakura tersebut.

"Saya tidak tahu bahwa mereka adalah wanita yang bekerja di sebuah perusahaan hiburan dewasa. B mengatakan bahwa dia mengenal seseorang, dan ini adalah pertama kalinya saya bertemu mereka sebelum pergi ke golf," ungkap Top Star A.

"Umumnya, kami bermain golf dan pergi makan bersama, kan. Maksud saya adalah kita makan malam bersama dan kita bahkan tidak pergi ke bar," beber Top Star A.

"Saya memiliki seorang kenalan wanita yang seharusnya ikut dengan kami, tetapi dia mengatakan bahwa dia sakit, jadi saya buru-buru memperkenalkan wanita yang bisa bermain golf sehari sebelumnya dan fasih berbahasa Jepang," terang CEO B.

"Terlambat dianggap tidak pantas sebagai pertemuan bisnis, tetapi itu terjadi karena miskomunikasi karena kendala bahasa dan lingkungan berada di negara asing yang asing," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait