Song Joong Ki Diam-Diam Perhatian pada Jinyoung GOT7 Saat Syuting 'Reborn Rich'
JTBC
TV

Song Joong Ki terlihat begitu perhatian kepada Jinyoung GOT7 saat syuting drama JTBC 'Reborn Rich'. Intip cuplikan kedekatan mereka dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Song Joong Ki terciduk sangat perhatian pada Jinyoung GOT7 saat syuting drama JTBC "Reborn Rich". Hal itu terlihat saat mereka syuting adegan pembunuhan karakter Song Joong Ki di luar negeri.

Jinyoung yang berstatus sebagai cameo memiliki peran cukup penting. Dia digambarkan sebagai karyawan baru Grup Soonyang yang akhirnya mengkhianati Song Joong Ki dan terlibat dalam pembunuhannya.

Song Joong Ki dan Jinyoung terus menunjukkan interaksi akrab selama syuting adegan pengkhianatan tersebut. Mereka berbincang dan sesekali bercanda di tengah syuting. Namun begitu kamera berputar, keduanya langsung berakting dengan serius.

Selama latihan, Song Joong Ki menyadari bahwa dasi Jinyoung sedikit berantakan. Dia kemudian meminta staf untuk mengulang bagian itu agar Jinyoung bisa tampil dengan sempurna.

Fakta bahwa Song Joong Ki memperhatikan detail sekecil itu sukses membuat penggemar takjub. Sebab dia bisa saja mengabaikan hal itu dan mengakhiri syuting dengan mudah.


Song Joong Ki Diam-Diam Perhatian pada Jinyoung GOT7 Saat Syuting \'Reborn Rich\'

Source: YouTube

"Setelah Song Joong Ki berlatih, dia berkata pada staf bahwa mereka perlu mengulang dasi Jinyoung. Dia sangat perhatian," ujar seorang penggemar. "Senang melihatnya begitu perhatian pada aktor junior. Ada alasan di balik kesuksesannya," imbuh penggemar yang lain.

"Song Joong Ki terlihat sangat perhatian pada Jinyoung. Kuharap mereka akan membintangi drama lain bersama," kata penggemar yang lain. "Mereka tampak seperti kakak beradik. Senang melihat mereka bersama," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Reborn Rich" menceritakan kisah pemuda bernama Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang telah bekerja untuk Grup Soonyang selama bertahun-tahun. Namun dia tiba-tiba dibunuh oleh salah satu anggota keluarga tersebut.

Setelah meninggal, jiwa Yoon Hyun Woo tiba-tiba berada di dalam tubuh Jin Do Joon, cucu bungsu Grup Soonyang. Dia kemudian memanfaatkan kesempatan ini untuk balas dendam dan menjalankan perusahaan keluarga tersebut.

"Reborn Rich" sendiri telah menayangkan tiga episode perdananya pada akhir pekan lalu. Meski baru tayang, drama ini sudah mencetak rating tinggi dengan catatan terbaru mencapai 10,8 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait