NMIXX Minim Interaksi dengan Park Jin Young, Muncul Dugaan Dianaktirikan
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Minimnya interaksi NMIXX dengan Park Jin Young mendadak menjadi sorotan. Pasalnya founder agensi tersebut telah terlihat tampil dengan girl grup di luar JYP Entertainment.

WowKeren - NMIXX menjadi salah satu girl grup rookie paling menarik perhatian tahun 2022 ini. Meski begitu, minimnya interaksi antara Kyujin cs dan Park Jin Young alias J.Y. Park menimbulkan beragam dugaan.

Debut di bawah JYP Entertainment, NMIXX diharapkan mengikuti jejak gemilang girl grup seniornya. Seperti diketahui, Park Jin Young dikenal dengan reputasinya sebagai master girl grup yang dibuktikan dengan ketenaran Wonder Girls, Miss A, TWICE dan ITZY. Selama ini, Park Jin Young juga sering terlihat berinteraksi dengan mereka.

Namun kini Park Jin Young tampak minim interaksi dengan NMIXX, yang. Padahal founder JYP Entertainment itu terlihat banyak berinteraksi dengan girl grup agensi lain. Selain menari dengan Jang Won Young IVE dan LE SSERAFIM, Park Jin Young juga meng-cover lagu-lagu NewJeans.

Mengenai minimnya interaksi antara NMIXX dan Park Jin Young, banyak yang menduga karena girl grup pelantun "O.O" itu dibentuk di bawah SQU4D. Dengan menjadi bentukan departemen tersebut, diduga Park Jin Young tidak banyak terlibat dan tidak secara langsung memberikan perhatian pada NMIXX.


Meski muncul dugaan NMIXX dianaktirikan, banyak penggemar yang menilai Park Jin Young akan menunjukkan perhatian pada waktunya. Sebagian penggemar percaya bahwa sudah menjadi sifat Park Jin Young demikian.

NMIXX saat ini menghadapi persaingan ketat dengan berbagai girl grup generasi ke-4. Kendati demikian, mereka tidak bisa dipandang sebelah mata.

Selama ini, NMIXX dikenal dengan susunan member yang serba bisa. Kemampuan vokal live dan menari mereka tidak lagi diragukan. Soal visual, mereka punya Sullyoon, Jinni dan Haewon yang kerap menarik atensi khalayak.

Saat pertama kali muncul, NMIXX memperkenalkan diri dengan genre musik eksperimental. Koreografi mereka yang rumit dan intens menjadi viral, menjadikan girl grup ini semakin diperhitungkan. Diharapkan NMIXX akan segera mendapat pijakan stabil dengan merilis lagu yang bisa mendongkrak popularitas mereka.

Sementara itu, NMIXX akan merilis "Funky Glitter Chirstmas" sebagai single terbaru. Lagu yang menjadi bagian dari INTERMIXXION SINGLE itu bakal dirilis pada 23 November mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait