Aurel Hermansyah Pamer Penampilan Kece Usai Jadi Korban Body Shaming Bak Bungkam Haters
Instagram/aurelie. hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mengunggah foto penampilan terbaru usai menjadi korban body shaming haters di media sosial. Sebelumnya penampilan Aurel disebut tak body goals lagi.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru-baru ini jadi korban body shaming netizen. Penampilan Aurel kini disebut tak lagi body goals karena sedang mengurus Ameena, putri kecilnya yang belum genap setahun.

Seakan membungkam haters, Aurel pamer penampilan kece di postingan Instagram terbaru. Dalam unggahan foto, Aurel tampil kasual mengenakan atasan panjang warna lilac yang dipadukan dengan celana panjang warna putih. Ia juga melengkapi penampilannya dengan hijab warna lilac serta menenteng hand bag warna putih.

Dengan pose berjalan, Aurel memperlihatkan senyuman manis dari bibirnya. Sementara itu dalam keterangan, Aurel menuliskan kalimat menarik. "Buat dirimu bangga," tulis istri Atta Halilintar ini dalam bahasa Inggris di Instagram pada Selasa (22/11).

Tak sedikit warganet ramai memuji penampilan Aurel. Mereka menyerbu kolom komentar putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti dengan komentar positif. Bahkan ada netizen yang turut menyemprot haters karena mencibir penampilan Aurel.


"Cantik banget ibu bos," kata akun @eri***. "Masyaa allah..anggun nya. Istri siaapa sih ini. Istri atta kan yah..yg anak nya mirip bayik jepang itu kan yah...hehee," sambung akun @love***. "MasyaAllah Mama Ameena cantiknya ga ada obat ," seru akun @mama***.

"MasyaAllah tabarakallah... always stunning Mamanur," tambah akun @aur***. "Aurel tetep cantik, body juga pas segini mah... Yang ngatain kaya emak2 hallooo dia emang udah ibu anak 1 cuy, dia lebih mentingin ASI yg berkualitas dari pada maksa diet.. pokoknya segini mah Cakep," tambah akun @strow***.

Aurel

Instagram

Sebelumnya Atta Halilintar menulis pesan menyentuh usai Aurel jadi korban body shaming. Ia memuji Aurel habis-habisan sebagai sosok istri terbaik.

"Dear GOD thank u for giving the best wife for me (Tuhan, terima kasih karena telah memberikan seorang istri terbaik untukku)," kata Atta Halilintar saat membagikan beberapa foto bersama istri dan putri cantik mereka, baby Ameena.

Selanjutnya Atta juga menuliskan harapannya. Ia berdoa untuk rumah tangganya dengan Aurel agar bisa langgeng lewat ucapan yang begitu romantis. "Semoga bisa merayakan ulang tahun kita bersama sampai rambut aku dan kamu memutih nanti," tuturnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait