Pamer Senyuman Saat Sidang, Nikita Mirzani Beber Alasan Menangis Kala Bacakan Eksepsi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani Ditahan

Menjelang persidangan, Nikita Mirzani tampak menebarkan senyuman manis kepada para pendukungnya. Akan tetapi, saat membacakan eksepsi, Nikita tak kuasa menahan air matanya.

WowKeren - Pada Senin (21/11) kemarin, Nikita Mirzani diketahui kembali menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang, Banten. Dalam sidang ini, beragendakan pembacaan eksepsi atau keberatan.

Pada potret yang dibagikan oleh admin akun Instagram Nikita, tampak ibu tiga anak itu tak henti mengumbar senyuman manis bahkan sempat melambai pada orang-orang yang mendukungnya saat berada di ruang sidang. Akan tetapi, pada saat membacakan eksepsi alias nota keberatan dalam sidang, Nikita tak kuasa menahan air matanya.

Nikita pun membeberkan alasannya yang mulai menangis saat menyebut nama anaknya. Ia mengaku hal ini dikarenakan kangen dengan anak-anaknya. "Nangis karena kangen sama anak," ujar Nikita dalam keterangannya, dilihat dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (22/11).


Lebih lanjut, Nikita mengatakan bahwa ia mengkhawatirkan kondisi anak-anaknya saat ini. "Khawatir iya, karena anakku kan hidup sama aku, besar sama aku, dipelihara dengan baik sama aku, jadi aku kalau nyebutin nama anak tuh ya sedih, karena aku kangen," ungkap Nikita.

Meski begitu, Nikita juga mengaku lega lantaran telah membacakan eksepsinya itu. "Aku senang karena aku bisa mencurahkan isi hati dengan kejadian sebenarnya," imbuhnya.

Pada saat menyebut nama anaknya, Nikita juga menyampaikan sebuah pesan menohok. Ia bahkan meyakinkan anak-anaknya akan keberadaannya di dalam penjara itu bukan karena hal buruk. "Percaya lah ibumu bukan pelaku teroris, bukan pembunuh dan juga pengedar narkoba," ucap Nikita.

Tak cuma Nikita yang merasakan rindu kepada anak-anaknya, sang buah hati pun merasakan hal yang sama. Laura Meizani atau Lolly selaku anak pertama Nikita sebelumnya mengungkapkan bahwa adik kecilnya, Arkana terus menangis lantaran merindukan ibunda tercinta.

Bahkan hal tersebut juga mengundang tangis dari Lolly saat mengungkapkan bahwa adiknya terus menangis lantaran rindu dengan Nikita. Lolly ikut menangis karena tak tega melihat kesedihan adiknya itu.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait