Nikita Mirzani Nangis di Ruang Sidang Saat Singgung Soal Anak-anak
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani Ditahan

Nikita Mirzani tak kuasa menahan kesedihan hingga air matanya tumpah di ruang sidang saat menyampaikan pesan ke anak-anaknya, begini kalimat yang diucapkannya seraya menangis.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menjalani sidang atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Sidang lanjutan Niki digelar di Pengadilan Negeri Serang hari ini, Senin (21/11). Niki kini menjalani sidang dengan agenda pembacaan eksepsi atau nota keberatan dalam kasusnya.

Sempat terjadi momen haru di ruang sidang kala itu. Tepatnya saat Niki tak kuasa menahan air matanya yang jatuh.

Kala itu Niki menyampaikan sebuah pesan tegas untuk anak-anaknya. Ia meyakinkan ketiga buah hatinya tentang masalah yang sedang menjeratnya saat ini. Tangis Niki pun tumpah di ruang sidang kala menyinggung tentang anak-anaknya ini.

"Percaya lah ibumu bukan pelaku teroris, bukan pembunuh dan juga pengedar narkoba," kata Nikita Mirzani seraya menangis.


Sementara itu saat pembacaan eksepsi, Niki membantah tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Niki meminta pembatalan dakwaan. Ia mengaku tak memiliki niat untuk mencemarkan nama baik Dito Mahendra.

"(Postingan) bukan dimaksudkan melakukan pencemaran nama baik terhadap pelapor, Dito Mahendra," ucap Nikita Mirzani. "Namun postingan itu saya maksudkan untuk para penegak hukum yang harus bersikap adil terhadap semua perkara pidana," sambungnya.

Karena itu Niki berharap agar ia bisa mendapatkan keadilan. "Kebenaran tidak bisa terkalahkan," tandasnya.

Mengingat kembali, Niki ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Dito Mahendra sejak 25 Oktober 2022. Sejak saat itu ia langsung dititipkan di Rutan Klas IIB Serang. Niki kabarnya akan ditahan hingga 6 Desember 2022 mendatang.

Sementara itu meski berada di balik jeruji besi, namun Niki tak henti-hentinya menyita perhatian. Beragam aksi yang dilakukan Niki terus jadi perbincangan publik. Sebut saja misalnya kala ia mentraktir pizza hingga nasi padang untuk para penghuni Rutan. Bahkan baru-baru ini Niki juga disebut-sebut ingin membagikan 100 TV digital tanpa syarat. Niki disebut ingin banyak orang turut menyaksikan proses persidangannya berlangsung. Namun kabar ini pun belum ditanggapi baik oleh Niki sendiri maupun kerabat terdekatnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait