Momen Kevin Sanjaya 'Calon Manten' Ngintil Temani Valencia Tanoe Kerja Jadi Perbincangan
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Kevin Sanjaya keciduk sering menemani sang calon istri, Valencia Tanoesoedibjo bekerja. Momen Kevin kerap ngintil Valen menjelang rencana pernikahan mereka pun sontak menjadi perbincangan.

WowKeren - Atlet bulu tangkis Nasional Kevin Sanjaya semakin intens menunjukan kedekatannya dengan sang tunangan, Velencia Tanoesoedibjo putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo. Kevin dan Valen kian mesra menjelang rencana pernikahan mereka.

Seperti yang diketahui, Kevin dan Valen santer dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat. Pasangan ini bahkan didapati rela pergi jauh ke Paris, Prancis diduga untuk foto prewedding.

Momen menarik Kevin dan Valen pun belakangan kembali menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, Kevin terlihat setia menemani Valen yang tengah bekerja. Kevin didapati cukup sering mengikuti sang calon istri pergi bekerja, seperti momen satu ini.

Dalam kesempatan tersebut, Valen diketahui tengah menghadiri salah satu proyek konser GTV. Wanita yang menjabat sebagai direktur MNC Studios International ini terlihat profesional dengan seragam bertuliskan MNC dan GTV.


Kevin Sanjaya terlihat selalu berada di samping Valen. Ia bahkan menemani sang tunangan di tengah-tengah kesibukan acara. Kevin terlihat sabar dan penyayang seolah ingin menjadi support system nomor satu untuk Valen.

"GTV ❤️ Bandung - Konser Iwan Fals & band. Thank you buat semua teman teman yang hadir, dan congratulations to my solid team for the great turn out!" tulis Valen melalui laman Instagram-nya, Minggu (20/11).

Postingan Valen itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menggoda Kevin bucin lantaran terlihat kerap ngintil Valen yang tengah bekerja. Beberapa juga ramai menyebut Kevin selalu bahagia dengan full senyum ketika berada di samping Valen. Pasalnya, atlet 27 tahun itu dikenal cukup cuek dan tertutup.

"Kevin be like : always full senyum with my bojo," goda @lu**. "Pak Kevin full senyum ya klo sm ci val😂," canda @wu**. "Bapak kevin auranya aur auran kalau di samping cival yaa," ujar @pt**. "Aku melihat mpin 👀 ngikutin doi dari tahun 2017, gak nyangka bentar lagi nikah sama ci valen wew 👀," tulis @ki**. "Malam Minggu nya tetep produktif ya cii, kerennn🔥mana ditemenin ayangg lagi❤️," seloroh @it**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait