Denise Chariesta Koar-Koar Sempat Hamil, Sikap Ayu Dewi pada Regi Datau Bak Bukti Istri Saleha
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Denise Chariesta Sindir Artis

Denise Chariesta belum berhenti koar-koar mengumbar aib dirinya yang sempat hamil anak RD. Disisi lain, Ayu Dewi yang namanya dikaitkan dengan Denise justru mengunggah video religius bak menguatkan dirinya dan Regi Datau.

WowKeren - Denise Chariesta sempat diduga menyentil sosok AD, istri sah RD. Dalam podcast terbaru, Denise ngode kalau AD juga selingkuh dengan seseorang.

"Densu (Denny Sumargo) bilang ke dokter Richard (Richard Lee)gak ditayangin karena dia bilang kalau gue cerita di podcastnya kalau bininya RD selingkuh sama seseorang, nanti akan di podcast berikutnya," kata Denise. "Gua tahu istri RD selingkuh dari gua tahu infonya si bini RD selingkuh dari teman gue. Dari satu artis. Lu tahu nggak yang ngasih tahu si AD selingkuh dari siapa, eh AD siapa, Ada Deh. Tahu dari Kak BulanKak Bulan inget gak waktu Kakak Bulan masih sama pangeran RB, Kakak Bulan cerita sama siapa aja kalau bininya RD selingkuh. Itulah yang ngomong ke gue."

Namun meski Denise koar-koar, sosok diduga AD, Ayu Dewi malah seolah tak bergeming. Ia justru memamerkan kekompakan dan kemesraan dirinya bersama sang suami, Regi Datau.


Dalam unggahan terbaru, Ayu kembali mengenang momen umrah bersama Regi. Ia tampak santun bak sosok istri saleha selama beribadah bersama Regi. Ayu juga menyinggung kerinduannya untuk beribadah umrah.

"MasyaAllah TabarakAllah Belum 1 bulan, rindunya sudah se dahsyat ini Ya Raab.. Aku hanyalah hambaMu yang jauh dari sempuna," kata Ayu. " Tapi Kau berikan Ikatan, rasa Kedekatan seluar biasa itu disetiap langkahku disana.. Kau berikan ku rasa Jatuh Cinta yang teramat sangat Dengan Yang Menciptakan ku.. Rasa yang tidak bisa terganti dengan apapun..Terimakasih untuk rasa ini Yaa Raab, Terimakasih untuk ikatan ini Yaa Raab..Terimakasih untuk Cinta kepadaMu ini Yaa Raab..semoga selalu ku rasa sampai ku menutup mata selamanya."

Sebelumnya, Ayu juga tak mau mengumbar emosi meski Denise membongkar dirinya hamil dan keguguran anak RD. Ia justru mengungkap pesan positif berupa dukungan bagi korban gempa Cianjur.

"Turut berduka," kata Ayu. "Al Fatihah untuk semua saudara-saudara kita di Cianjur, Insyaa Allah yang masih terpisah dari keluarganya segera dipertemukan, yang sakit segera dipulihkan, yang telah berpulang, Husnul Khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan..Al Fatihah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait