Vidi Aldiano Bikin Salfok Disangka Pakai Karpet di Acara Penggalangan Dana
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Baju yang dikenakan Vidi Aldiano di malam penggalangan dana malah disebut-sebut mirip motif karpet. Beragam komentar kocak dituliskan netter pada unggahan Instagram Vidi.

WowKeren - Vidi Aldiano menghadiri acara penggalangan dana "2022 Macan Gala" yang digelar, Senin (21/11) malam. Acara tersebut adalah misi untuk mendukung program pendidikan dan komunitas Museum Macan (Modern and Contemporary Art in Nusantara). Tak sendiri, Vidi mengajak serta sang istri tercinta, Sheila Dara Aisha.

Seperti biasa, pasangan yang satu ini selalu tampil maksimal saat menghadiri acara apa pun. Begitu pula saat berada di acara penggalangan dana tersebut, Vidi dan Sheila tampil habis-habisan dengan busana yang kelewat unik.

Vidi misalnya, ia mengenakan semacam coat motif bunga yang didominasi warna kuning, serta memadukannya dengan celana berwarna pink terang. Bukan hanya busana, makeup Vidi Aldiano juga menjadi perhatian netizen. Di mana pelantun "Nuansa Bening" itu tampil berani memakai riasan mata berwarna senada dengan celananya.

Sementara Sheila Dara tampak memukau dalam balutan dress unik berwarna hitam. Dress tersebut terlihat sangat unik dengan beberapa belahan yang memperlihatkan kaki jenjang Sheila. Ditambah sebuah tudung yang menutupi sebagian rambut belakang Sheila.


Vidi Aldiano Bikin Salfok Disangka Pakai Karpet di Acara Penggalangan Dana

Instagram

"Mr & Mrs at last night’s gala," tulis Vidi Aldiano dalam keterangan unggahannya, Selasa (22/11).

Unggahan Vidi Aldiano ini pun menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengomentari gaya busana Vidi dan mengaku dibuat salah fokus oleh penyanyi 32 tahun tersebut. Hal itu dikarenakan coat yang dipakai Vidi mengingatkan netter dengan motif yang ada pada karpet hingga selimut di rumah mereka.

"Salfok baju vidi mirip karpet ku di rumah 😭," ujar warganet. "Kok samaan sih salfok sama baju vidi, motif sama bahan persis kayak seprei di kamar mbah," sahut yang lain. "Pola bajunya persis karpet di rumah," ucap lainnya.

"Baju vidi itu dulu dirumah ibu gw jaman dulu taplak meja, karpet, selimut atau hiasan dinding ya. Ky punya dulu tuh..😂," komentar netizen lain. "Ya ampun, itu outfitnya tikar hambal di rumahhhh????????????" celetuk lainnya. "Mohon maap pak negara, bajunya mirip bgt sama motif dan warna karpet nenek akuu dirumah😵🤗.. tapi kalau di pake sama superstar emang beda si, ttep cakep," seloroh akun lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait