Sempat Kaget, Dinda Hauw Ungkap Sikap Perhatian Rey Mbayang yang Kelewat Detail
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Bakal segera memiliki calon buah hati yang kedua, Dinda Hauw ungkap jika perhatian sang suami, Rey Mbayang tak pernah berubah dari awal menikah. Bahkan perhatian Rey begitu detail.

WowKeren - Rumah tangga Dinda Hauw dan Rey Mbayang dikenal selalu harmonis dan adem ayem. Keduanya pun tampak selalu mesra meski telah memiliki buah hati.

Bahkan tak lama lagi, keduanya bakal dikaruniai calon buah hati yang kedua. Pasalnya saat ini, Dinda Hauw tengah mengandung calon buah hati keduanya dengan Rey Mbayang.

"Alhamdulillah. Usianya kurang lebih lima bulan," ungkap Dinda Hauw terkait usia kandungannya. "Hari Jumat ini mau enam bulan," timpal Rey Mbayang.

Mendapati hal itu, Dinda Hauw langsung tersentak kaget. Ia tak menyangka jika Rey Mbayang hafal dengan usia kandungannya. "Kok kamu inget?" tanya Dinda Hauw sambil tertawa.

"Aku jarang (ingat usia kandungan) karena jalani aja," sambung Dinda. "Ibu satu anak jadi mulai lupa-lupa," imbuh Rey Mbayang.


Menambahkan, Dinda Hauw menyebut bahwa Rey Mbayang memang begitu perhatian. Bahkan perhatian Rey Mbayang begitu detail sejak awal menikah. Bagaimana tidak, Dinda Hauw mengungkapkan jika Rey Mbayang yang memilih dan memesankan baju agar penampilannya menjadi cantik.

"Bahkan Rey itu ya, bahkan baju aku aja nih, Rey yang pilihin. Baju dia yang pesenin. Maksudnya dia itu seneng ngelihat aku tuh dandan, pilih baju. Karena aku males kan, karena aku orangnya cuek gitu. Dia kayak, 'Jangan yang biar cantik', kayak gitu," tutur Dinda Hauw.

Selain cuek dengan penampilan, Rey Mbayang mengungkapkan bahwa Dinda Hauw juga sempat tak percaya diri saat awal-awal menikah dengan dirinya. "Karena dia itu waktu awal-awal nikah itu suka insecure gitu," bebernya.

Sikap perhatian Rey Mbayang itu rupanya membuat banyak netter meleleh sekaligus baper. Mereka pun ramai menyebut Rey sebagai sosok suami idaman karena sikap perhatiannya itu.

"Uunchhh...manis bgt kalo sedetail itu perhatian nya😍," tulis akun @li****ah. "Suami idaman bgt si rey @rey_mbayang," cetus akun @wi****de.

"MasyaAllah😢😢😢😢ada y laki2 yg sprti itu," komen akun @su****ih. "Yg kygini cekout di toko oren bisa ga si🙌," seloroh akun @ju****19.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait