Atta Halilintar Ngeri Sekaligus Bangga Dapat Kado Seharga Ratusan Juta Dari Thariq
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar menghadiahkan sepasang sepatu mahal hasil kolaborasi Nike Air Jordan dengan brand high-end Christian Dior untuk Atta Halilintar yang harganya dibanderol ratusan juta.

WowKeren - Atta Halilintar bahagia usai mendapatkan banyak kado dari keluarga di hari ulang tahunnya yang ke-28. Kado dari Thariq Halilintar sang adik, khususnya, sukses membuat Atta merasa bangga.

Thariq Halilintar ternyata menghadiah sepasang sepatu mahal hasil kolaborasi Nike Air Jordan dengan brand high-end Christian Dior. Adapun tipe high-top seperti yang dihadiahkan Thariq kepada Atta dibanderol sekitar Rp 160 juta hingga Rp 205 juta.

Atta lantas memamerkan hadiah dari sang adik di Instagram Stories-nya. Atta terdengar takjub kala Thariq menghadiahkan barang super mahal untuk dirinya.

"Guys, ngeri banget dapat kado dari Thariq. Gila, ini sepatu mahal banget! Ngapain lu beli kayak gini?" tutur Atta dalam video tersebut.

Mendengar pertanyaan Atta, Thariq mengatakan bahwa kado tersebut diberikan agar sang kakak merasa senang. Thariq juga mengatakan sepatu mahal tersebut bisa menjadi investasi jangka panjang.


"Gila guys, ini mahal banget nih. Ya ampun Thariq bisa beli beginian!" seru Atta sembari menyorot sepatu yang didapatnya.

Thariq lantas bertanya apakah Atta merasa bangga dirinya kini sudah bisa membeli barang mahal dengan uangnya sendiri. Kekasih Fujianti Utami tersebut bahkan sempat salim dan mencium tangan sang kakak yang sedang berulang tahun.

"Keren! Punya duit sekarang lu yah? Keren! Gokil lu," ujar Atta. "Gila riq! Proud banget udah bisa beli kado mahal. Keren riq. Masya Allah."

Adapun harga mahal sepatu kado Thariq itu juga diungkap oleh akun @thofu_wearing. Banyak warganet yang kemudian turut takjub dengan pengeluaran Thariq untuk orang-orang tersayangnya.

"Bulan ini lebih dari 1 M gak sih pengeluaran bg thor untuk gift orang orang tersayang," komentar salah satu warganet. "Thor november ini habis hampir 1 M kali ya untuk kado orang-orang tersayangnya, masha allah makin lancar terus rezeki thor," tambah warganet lain.

"Mgkin kata Thor itu GK sbrapa. Dia brtimakasih ke bang atta SDH dknlin ke fuji. Yg bnr2 SDH merubah hdp dia ..Krn itu kado trmahal di hidup thorik. Fuji TK ternilai hrgnya," tulis salah satu warganet. "Berasa nginjak 1 mobil," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru