Momen Langka, Rafathar Cium Kepala Rayyanza Cipung Auto Banjir Pujian
Instagram/24olik
Selebriti

Rafathar selama ini kerap menolak jika diminta berpose di depan kamera. Namun kali ini, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu menunjukkan sisi dewasa dan rasa cintanya pada Rayyanza sang adik.

WowKeren - Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu anak artis yang justru tak suka disorot. Ia kerap protes jika diajak syuting oleh ayah dan ibunya.

Namun saat berlibur di Qatar, Rafathar agaknya berubah drastis. Ia justru menunjukkan kedewasaan sebagai kakak idaman buat sang adik, Rayyanza alias Cipung.

Dalam foto, Rafathar terlihat mengungkap rasa sayang pada Cipung. Ia mencium kepala Cipung yang tampak pamer ekspresi polos sembari melongo. "Super love," kata ayah Rafathar dan Cipung, Raffi.

Foto langka Rafathar mencium kepala Cipung ini membuat fans gemas. Mereka juga terenyuh melihat Rafathar sangat menyayangi Cipung.


"Aduuuh sweet bgt sih adek sma aa🥹❤️," ujar netter. "Sweet banget adek rayyanza.. kelak dewasa nanti adek bisa melihat.. aa sayang banget sama adek.. adek adalah jawaban dari doa² aa.. 😘," ujar netter.

Sebelumnya, Rafathar terciduk nemplok manja pada Raffi sambil digendong sang ayah. Ia tertidur kelelahan usai menemani Raffi menyaksikan pertandingan Piala Dunia di Qatar.

"Kasian Rafathar terlelap tidur ... Kecapean nih Aa abis terlalu semangat nonton Piala Dunia 😂 #worldcup2022," kata Raffi. Unggahan Raffi ini juga memicu reaksi haru fans terkait kedekatan Rafathar dan sang ayah. Netter juga salah fokus dengan ketampanan Rafathar yang bagai Oppa Korea.

"Sangat bisa dirasakan cintanya papa raffi di video ini ke aa phitili. Suka bangett duuhh ❤️❤️❤️❤️," kata fans. "Bounding nya makin bagus , wlpun sibuk juga g bisa dibohongin anak"nya pada bucin ke papah nya semua," kata fans. "Video ini bakalan jadi bukti jejak digital buat Rafathar nanti klo udah gede .. Rafathar kecil amat d sayang papa Raffi Ahmad yg paling top is the best ❤️❤️❤️," tutur yang lainnya.

Disisi lain, Cipung juga sukses menuai reaksi gemas publik. Ia dipuji imut dan keren saat cosplay jadi Pororo.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait