Ashanty Terharu Dapat Sepucuk Surat Dari Sarah Menzel 'Calon Mantu', Isinya Kelewat Manis
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty memamerkan sebuah surat dari Sarah Menzel yang merupakan kekasih Azriel Hermansyah. Surat ini salah satunya berisi ucapan untuk Ashanty yang berulang tahun beberapa waktu lalu.

WowKeren - Ashanty memamerkan sepucuk surat berisi ucapan ulang tahun yang didapatnya dari Sarah Menzel, kekasih Azriel Hermansyah. Tampak surat ucapan itu ditulis sendiri oleh Sarah.

Dalam surat itu, Sarah menyampaikan terima kasih karena Ashanty telah mendukungnya dan keluarga. Ia juga berterima kasih karena Ashanty begitu peduli kepadanya ketika sempat berada di Jakarta. Bahkan Sarah menyebut kepedulian Ashanty kepadanya layaknya keluarga sendiri.

"Happiest birthday bunda. Semoga yang disemogakan tahun ini terwujud..makasih untuk selalu support Sarah dan keluarga it means a lot... thankyou udah selalu menjadi bunda yang hebat bukan untuk keluarga aja tapi untuk orang sekitar juga makasih bun selama Sarah di Jakarta, udah jaga dan peduli Sarah layaknya keluarga..." bunyi surat Sarah untuk Ashanty.

Sarah sendiri mengaku kurang banyak ngobrol dengan Ashanty. Walau begitu Sarah sangat menghargai momen kebersamaan dengan Ashanty. Selain ucapan selamat ulang tahun, Sarah mengaku tak sabar untuk liburan di Swiss bersama.


Ashanty

InstaStory

"Mungkin sejauh ini Sarah masih kurang ngobrol sama bunda tapi I always cherish every special moment yang bunda udah ajak Sarah ikut an I will improve myself for becoming a better person..Semoga di ulang tahun ini bunda bisa lebih sukses, terus diberikan kesehatan...Once again happy birthday bunda hihi (nggak sabar liburan ke Swiss bareng) kadonya nyusul ya bun hehe from Sarah," sambung Sarah.

Ashanty tampak terharu dengan tulisan tangan yang manis dari Sarah. Ia tak ketinggalan menyampaikan terima kasih pada Sarah yang merupakan calon mantunya itu.

"So sweet of u Makasih sayangku. Ini udah cukup perhatiannya love u @ssarah_menzel," kata Ashanty. "Hihi," balas Sarah sembari menambahkan emoji dua hati ketika me-repost unggahan Ashanty.

Sementara itu sebelumnya Ashanty mendapat banyak pujian usai mengunggah foto kebersamaan keluarga serta Sarah Menzel. Ashanty disebut sosok calon mertua idaman mengingat Sarah dan Azriel punya perbedaan agama.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait