Ashanty Dipuji Camer Idaman Usai Pamer Foto Bareng Sarah Menzel, Gen Halilintar Kena Sindir
Instagram/ssarah_menzel
Selebriti

Ashanty mendapat banyak pujian usai mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga serta kekasih Azriel Hermansyah, Sarah Menzel. Tak sedikit juga netizen yang menyinggung Fujianti Utami alias Fuji An.

WowKeren - Ashanty dan keluarga The Hermansyah turut hadir dalam acara ulang tahun Atta Halilintar pada Minggu (20/11) kemarin. Selain memajang foto bersama Atta dan keluarga besar Gen Halilintar, Ashanty juga mengunggah potret keluarga bersama Anang Hermansyah dan anak-anaknya.

"Foto2 dulu semalam sebelum surprise buat Bday boy. Suami, anak2 suka pada kesel sama bunda nya. setiap acara pasti harus foto keluarga dulu, ehh begitu liat hasilnya minta donk bun fotonya. Semua perjalanan akan menjadi suatu kenangan dan cerita, yg kelak bisa kita ceritakan pada anak cucu kita," tulis Ashanty di Instagram pada Senin (21/11).

Namun yang jadi sorotan adalah kehadiran Sarah Menzel yang merupakan kekasih Azriel Hermansyah dalam foto yang diunggah Ashanty. Tak sedikit netizen ramai memuji sosok Ashanty yang dinilai mendukung pilihan anaknya soal pasangan terlebih Sarah diketahui punya beda agama dengan Azriel. Mereka juga menyebut Ashanty sebagai calon mertua idaman dan Sarah sebagai sosok yang beruntung seakan membandingkan dengan Gen Halilintar yang belum mau bertemu dengan Fujianti Utami alias Fuji An.


"Suka dg bunda... slalu mensupport apa yg jd pilihan anak2nya... tdk mndiskriminasi siapa dia... salut bunda..." kata akun @desi***. "Sayang banget sama bunda bisa menerima apa adanya ... Bun makasih udah sayang sama Fuji love you bunda," sambung akun @nadin***. "Bunda pipi the best parent , bisa nerima sispapun demi kebahagisan anak," tambah akun @mnw***.

"Aku suka dengan bunda Ashanty dan pipi Anang,,mereka welcam dengan pilihan anak2nya,padahal Sarah berbeda keyakinan tapi mereka mereka menerima Sarah sebagai bagian dari keluarganya,dalam setiap acara keluarga mereka ,Sarah selalu hadir,dan mereka selalu menyambut dan menerima Sarah dg senang hati," komentar akun @ppu***. "Bundha kemana2 acara pasti bawa calon mantunya, gak mcm besan bundha, pdhl gak satu imam tp bunda syg, yg satu imam aja tp bisa terima aduhai," tambah akun @sefti***.

Ashanty

Instagram

Seperti diketahui ketidakhadiran Fuji yang merupakan kekasih Thariq Halilintar di acara ulang tahun Atta masih menjadi perbincangan. Thariq sendiri sudah buka suara terkait ketidakhadiran Fuji. Ia mengaku tak tahu alasan keluarganya belum bersedia bertemu dengan Fuji.

"Sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapanpun di manapun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orangtua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik. Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa," kata Thariq.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru