Gen Halilintar Disebut Tak Nyaman Satu Acara dengan Fuji An, Haji Faisal Bereaksi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Haji Faisal menanggapi spekulasi miring publik yang menyebut Gen Halilintar tak nyaman berada satu acara dengan putrinya, Fuji hingga kemungkinan belum siap untuk bertemu.

WowKeren - Haji Faisal akhirnya angkat bicara mengenai sang putri, Fujianti Utami yang tak hadir di perayaan ulang tahun Atta Halilintar pada Minggu (20/11). Ia menyebut jika putrinya juga kebetulan memiliki acara lain dengan kakak-kakaknya. Pun setelah ditelisik, rupanya Fuji merayakan ulang tahun pacar sang kakak, Rebecca Klopper.

Gara-gara Fuji absen di pesta ulang tahun Atta, tak sedikit netizen yang mengira jika putrinya menghindar bertemu dengan keluarga Thariq Halilintar. Karena di malam itu, Gen Halilintar turut hadir merayakan pesta ulang tahun Atta. Tak ayal banyak yang berspekulasi jika keluarga Gen Halilintar atau justru Fuji yang tak nyaman jika berada di satu acara yang sama.

Menanggapi hal ini, Haji Faisal pun tampak hati-hati kala memberikan jawaban. Ia mengaku tidak tahu-menahu perihal itu semua. Kakek Gala Sky ini pun meminta awak media untuk menanyakan hal ini langsung kepada Thariq Halilintar.

"Kalau soal itu tentu harus ditanyakan sama Thariq, saya nggak paham itu, saya nggak ngerti sampai di situ. Tentu hal itu Thariq yang lebih tahu, tapi kalau saya nggak sampai ke situ pikiran saya," kata Haji Faisal saat ditemui WowKeren di daerah Jakarta Pusat, Senin (21/11).


Lebih lanjut, Haji Faisal juga memberi tanggapan terkait dugaan publik yang merasa jika keluarga Gen Halilintar belum siap bertemu dengan putrinya, Fuji. Pasalnya, sudah beberapa bulan Fuji dan Thariq menjalin hubungan, belum ada satu kali pun putrinya dikenalkan pada keluarga inti Gen Halilintar.

Namun, lagi-lagi Haji Faisal enggan berprasangka buruk. Menurutnya, Thariq Halilintar adalah sosok laki-laki yang bertanggung jawab seperti sang kakak, Atta. Karena itu, Haji Faisal tak terllau khawatir jika Thariq akan pergi meninggalkan putrinya begitu saja.

"Saya sih belum mendengar, ya pembicaraan seperti itu. Bagi saya kalau Thariq-nya sudah serius, siap, bertanggung jawab, dan yakin, bagi saya yang lain tidak (harus dipusingkan). Karena kalau kita flashback ke belakang, Thariq dan Atta kan bersaudara, Atta kan kita juga tahu (bagaimana orangnya)," pungkas Haji Faisal.

Sementara itu, Thariq Halilintar sendiri sudah memberi penjelasan mengapa Fuji absen hadir di perayaan ulang tahun Atta saat seluruh keluarga Gen Halilintar berkumpul. Tak memberikan penjelasan secara detail, Thariq hanya meminta kepada semua pihak untuk tidak terlalu membuat momen ini jadi heboh. Biarlah urusan keluarganya menjadi tanggung jawabnya sendiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru