Tiket Fanmeeting Kim Young Dae di Indonesia Tuai Protes Usai Dibanderol Cukup Mahal
Instagram
Selebriti

Sayangnya banyak netizen Indonesia yang beranggapan jika harga tiket tersebut terlalu mahal untuk Kim Young Dae yang disebut sebagai aktor yang baru naik daun.

WowKeren - Semakin banyak idola hingga para selebriti Korea yang datang ke Indonesia untuk menggelar konser maupun fan meeting. Salah satunya dalam waktu dekat ini 1st Asia Fan Meeting Tour "FLYoungdae" dari aktor yang melejit berkat drama "The Penthouse", Kim Young Dae.

Jinan Jaya Abadi akan menjadi promotor untuk fanmeeting Kim Young Dae yang akan digelar di Eldorado Dom, Bandung pada 17 Desember 2022 mendatang. Promotor juga telah merilis harga tiket dengan membagi menjadi 4 kategori mulai dari yang paling mahal kategori Pink di harga Rp 2,9 jutaan Blue Rp 2,5 jutaaan, Orange Rp 1,7 jutaan hingga White yang paling murah di harga Rp 1,1 jutaan.

Selain itu pihak promotor juga merilis berbagai benefit yang akan didapatkan penggemar di semua section. Mulai dari banyak merch bertanda tangan, hi-bye session, hingga lucky draw photo group. Namun sayangnya banyak netizen Indonesia yang beranggapan jika harga tiket tersebut terlalu mahal untuk Kim Young Dae yang disebut sebagai aktor yang baru naik daun.



Tiket Fanmeeting Kim Young Dae di Indonesia Tuai Protes Usai Dibanderol Cukup Mahal

Instagram

"Mahal bgt, not that worth it untuk sekadar fanmeet. Artisnya juga yang baru naik daun, hm udah berani ngasih harga 3jt kecuali sekelas Song Jong Ki. Promotor udh research ttg fans si artis di Indonesia belum ya? Kasihan kalo jatohnya ntar sepi," komentar netter. "Promotornya ga mikir bikin harga. Ga riset dulu. Kim Yong Dae memang artis yg berbakat, tapi baru naik daun dan ga yakin fansnya di Indo sebanyak itu yg mau bayar harga segitu. Kasian artisnya kalo yg datang sepi," ujar yang lain. "Ini kalo cha eun woo, hwang in youp, apa lee min ho, lee jong suk, apa salah satu member BTS mah brangkat w harga segini gpp, kasian udh dteng ke indo tkut sepi harga segini promotornya tolong d kondisikan lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu Kim Young Dae memulai debutnya pada tahun 2017 melalui drama web "Secret Crushes: Special Edition" yang ditayangkan di WHYNOT MEDIA. Kim Young Dae semakin dikenal usai bermain di " Extraordinary You" dan "Cheat on Me If You Can" dan drama makjang SBS "The Penthouse". Di 2022, Kim Young Dae mendapatkan peran utama pertamanya di "Sh**ting Stars" dan akan menyapa fans dengan drama baru "The Forbidden Marriage".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru