Happy Asmara Bagikan Tips Jaga Badan Tetap Ideal
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Haapy Asmara merupakan salah satu pedangdut papan atas Tanah Air yang disebut memiliki bentuk tubuh ideal. Hal ini lantas mengundang rasa penasaran publik cara Happy Asmara menjaga bentuk tubuhnya.

WowKeren - Pedangdut papan atas Happy Asmara dinilai memiliki bentuk badan yang ideal. Atas hal ini, banyak masyarakat yang menginginkan memiliki badan yang ideal seperti Happy Asmara.

Saat Happy Asmara membuka pertanyaan bagi pengikutnya di Instagram, hal ini lantas dimanfaatkan oleh mereka untuk bertanya mengenai tips menjaga badan tetap ideal seperti pedangdut asal Jawa Timur itu. "Tips badan tetap ideal" tanya netter.

"Tips badan ideal nomer siji iki (nomor satu ini) menjaga pola makan, nomer dua itu olahraga, itu harus, olahraga harus, yang ketiga, kalau kalian mungkin obesitas atau kelebihan berat badan, dan kalian bisa diet dengan mendetoks, atau olahraga, tapi lebih kencang ya olahraganya menurut aku," ujar Happy Asmara dalam unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @happy_asmara77, Selasa (22/11).

Photo-INFO

Instagram Story

Pada unggahan berikutnya, ada netter yang minta diberi tahu olahraga yang dilakukan Happy Asmara setiap harinya. "Spill olahraga apa kak setiap hari" tanya netter.

"Olahraga ku tuh simpel, aku tuh cuma sit up, back up, terus sama pull up, terus sama skipping itu tok (saja)," ungkap Happy Asmara. "Enggak pernah olahraga yang sampai berat-berat gitu. Tapi itu berat enggak sih? Lari-lari aja aku enggak kok. Itu pun kayak seminggu sekali, itu aku pakai itu treadmill."


Happy Asmara kemudian mengaku bahwa ia jarang makan, dalam satu hari cuma makan sebanyak dua kali. Hal itu lah yang menjadi rahasia Happy Asmara di balik badannya yang tetap ideal.

Pada unggahan Instagram Story lainnya, ada juga netter yang meminta tips putih kepada Happy Asmara. Akan tetapi, diakui Happy Asmara bahwa dirinya tidak putih dan berkulit sawo matang.

Photo-INFO

Instagram Story

"Jadi sebenarnya aku tuh enggak putih, enggak putih aslinya, sawo matang kak," jawab Happy Asmara. "Enggak putih".

Kemudian ada netter yang menyebut bahwa kulit sawo matang Happy Asmara lebih ke arah putih. "Enggak, jadi aku tuh sebenarnya paling hitam kalau dibandingkan sama teman-teman ku ya, kalau dibandingin sama teman-teman ku, aku paling hitam," beber Happy.

Happy Asmara kemudian menambahkan bahwa ia merupakan sosok yang jarang merawat kulit. Hal ini diakuinya lantaran ia merupakan tipe orang yang menerima kondisi badannya apa adanya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru