Haru, Dinar Candy Bagikan Momen Peluk Sang Adik Yang Sempat Hilang Akibat Gempa Cianjur
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mengucap syukur karena adiknya yang sempat hilang di pesantren Cianjur akhirnya ditemukan. Ia pun sementara waktu mengungsikan sang adik dan keluarganya di Jakarta demi keamanan.

WowKeren - Dinar Candy membagikan postingan haru ketika akhirnya sudah bisa bersama adik laki-lakinya yang sempat hilang di pesantren akibat gempa Cianjur. Tampak Dinar memeluk sang adik yang diketahui bernama Benny Prince. Terlihat juga ayah Dinar, Acep Ginayah Sobri juga berkumpul dalam kesempatan itu.

Dalam keterangan, Dinar menyampaikan syukur karena adiknya telah ditemukan. Ia menyebut sang adik ditemukan di lapangan pesantren. DJ seksi ini menyebut cerita gempa Cianjur begitu mencekam.

"Alhamdullillah adik aku ketemu makasih berkas Bantuan temen-temen yg ngepost lewat sosmed yg bergerak ke lokasi jg , di temuin tadi malam di lapang pesantren , kalau denger cerita sangat mencekam pas kejadian !!" tulis Dinar di Instagram pada Selasa (22/11).

Dinar Candy

Instagram


Untuk sementara waktu, Dinar mengungsikan keluarganya di Cianjur ke Jakarta bersamanya agar lebih aman. "Aku boyong keluarga ke jkt dulu sampai kondusif keadaan di sana!!" ungkap Dinar.

Lewat InstaStory, Dinar membagikan video singkat bersama sang adik. Diungkap adik Dinar, sempat ada gempa susulan sampai 6 kali ketika itu.

"Alhamdulillah teteng baik-baik aja, semoga temen-temennya yang terluka cepet sembuh ya, banyak guys temen-temennya yang terluka, terus ada yang loncat di lantai tiga juga ya temen-temennya, kita doain semoga temen-temennya cepet sembuh soalnya aku ngamanin keluarga aku dulu ke Jakarta soalnya takut ada gempa susulan," kata Dinar.

"Kemarin gempa susulan sampai 6 kali pas di pondok," kata adik Dinar. "Banyak banget (gempa susulan), aku itu gak tau kalau gempanya separah ini guys Alhamdulillah pokoknya, kita doain Cipanas, Cianjur, Puncak. Yang terluka semoga cepat sembuh. Di Jakarta aja dulu, pondok pesantrennya juga rusak," pungkas Dinar.

Sebagai informasi, pada Senin (21/11) pukul 13:21 WIB, terjadi gempa bumi magnitudo (M) 5,6 di Cianjur, Jawa Barat. Gempa bumi yang terjadi siang kemarin terasa kuat hingga mengguncang wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait