Bikin Wendy Walters Nangis, Reza Arap Disindir Gak Gentle Gegara Absen Sidang Mediasi
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap banjir komentar sindiran di postingan terbaru Instagram. Diketahui Arap tidak datang di sidang mediasi cerainya dengan Wendy yang digelar hari ini, Selasa (22/11).

WowKeren - Reza Arap diserbu usai tak menghadiri sidang mediasi cerai dengan Wendy Walters. Diketahui Wendy yang hadir bersama kuasa hukumnya, Yohanes Gea, sempat menangis karena merasa dipermainkan Arap yang tak hadir sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara hari ini, Selasa (22/11).

Dalam unggahan Instagram, Arap membagikan foto bersama sahabatnya yang bernama RM Ibnu Sulistyo Riza Pradipto. Tampak Arap dan Ibnu berada di pinggir kolam renang. Ada juga foto akrab Arap duduk dirangkul sang sahabat. "Happy Birthday si tb2 dket wkwk," tulis Arap di Instagram pada Selasa (22/11).

Netizen ramai memenuhi kolom komentar Arap dengan seruan untuk datang di sidang mediasi cerai. Bahkan ada netizen yang menyebut personel Weird Genius ini tak gentle dan lakik karena memilih absen sidang mediasi dengan Wendy.

"Woey minimal Datenglah," kata akun @fatih***. "Setidaknya seperti cowok bang, dateng ke mediasi. Kau yang memulai berani bertanggung jawab," tambah akun @jk***. "Sidang ngab kasian hakim jg banyakk kerjaan buat ngurus lu doang," komentar akun @mutia***.

"Hadir ke pengadilan yu bang, hormati ci wen juga. Kalo diulur2 makin panjang makin lama proses nya uu," imbuh akun @bella***. "Lah sidang lu kaga datang ngab? Parah ente," imbuh akun @tria***. "Bisa di bilang no gentle," tambah akun @romira***. "Ga laki bat dah," tambah akun @drz***.


Reza Arap

Instagram

Menurut Yohanes Gea, kuasa hukum Wendy mengatakan sebenarnya kliennya dan Reza Arap sudah sepakat untuk mengakhiri pernikahan dengan baik-baik. Wendy juga disebut sudah cukup lama berinisiatif untuk memperbaiki hubungan pernikahannya dengan Reza Arap. Sayangnya, Wendy lagi-lagi seakan "dikerjai" oleh Reza Arap yang tidak hadir dalam sidang mediasi hari ini.

"Kalau klien kami ini menangis sih sebenarnya sedih bukan karena, apa namanya, bukan karena harus berpisah gitu. Tidak. Karena memang ini sudah keputusan bulat, gitu ya. Dan seperti yang teman-teman ketahui juga, klien kami sudah cukup lama lah bersabar. Cukup lama berkorban," beber Yohanes.

"Tapi kenapa, kayak dalam hati tuh, dikerjain lagi? Kenapa enggak hadir hari ini gitu? Itu yang bikin gedeg gitu ya," tukas sang kuasa hukum.

Di sisi lain, Wendy sendiri menyatakan bahwa dirinya menghadiri sidang mediasi secara langsung meski sebenarnya memiliki banyak pekerjaan. Wendy mengaku dirinya menghormati proses hukum.

"Biasanya aku ada kerjaan kan. Cuma ya karena aku menghargai proses hukum ini, akhirnya aku undurin ke besok. Jadi kayak bisa cepet selesai aja," jelas Wendy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait