Usai Liburan Bareng, Kini Celine Evangelista Tampak Ditemani Stevan Pasaribu Saat Syuting
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Setelah sempat terciduk liburan bersama, kini Celine Evangelista tampaknya ditemani Stevan Pasaribu di lokasi syuting. Belakangan ini, Celine disebut-sebut tengah dekat dengan Stevan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Celine Evangelista sempat ramai dikabarkan menjalin kedekatan dengan komedian Marshel Widianto. Namun baru-baru ini, Celine diduga memiliki hubungan spesial dengan penyanyi pendatang baru Stevan Pasaribu.

Bahkan, Celine dan Stevan sebelumnya juga sempat terciduk liburan bersama. Hal ini terkuak dalam sebuah video yang beredar, yang menunjukkan kebersamaan Celine dengan Stevan.

Seolah membenarkan bahwa ia dan Stevan memang tengah dekat, Celine membagikan momen saat Stevan menemani anaknya bermain sepeda di lokasi syuting. Dalam unggahan di Instagram Storynya itu, tampak Stevan yang tengah memperbaiki sepeda anaknya yang rusak.

Photo-INFO

Instagram Story


"Nah yang satu, di sana, ya ampun Abang Cio nih, main sepeda bareng uncle Tepen (panggilan Stevan)," ujar Celine dalam Instagram Story di akun pribadinya, @celine_evangelista, Selasa (22/11). "Kamu ngapain? Rusak?"

Pada pemberitaan sebelumnya, Celine diketahui memboyong kedua putranya yang masih kecil ke lokasi syuting di luar kota. Hal ini dilakukannya karena tidak bisa jauh dari dua buah hatinya itu. Untuk memberikan fasilitas bermain kepada anaknya, ia pun membelikan sepeda kepada dua buah hatinya itu.

Sementara itu, terlepas dari isu kedekatannya dengan Celine, Stevan sempat membeberkan sifat asli ibu empat anak itu. Menurutnya, Celine merupakan senior yang baik, hebat, dan panutan bagi semua orang.

Di sisi lain, mengenai kabar kedekatan antara Celine dan Stevan, Marshel telah memberikan tanggapannya. Ia bahkan mengaku tidak cemburu, justru bahagia melihat kedekatan Celine dengan Stevan.

Tak cuma itu, Marshel bahkan mengisyaratkan seakan sudah mengetahui hubungan serius antara Celine dan Stevan, namun masih enggan untuk membocorkannya ke publik. Sebagai sahabat, ia mengaku tak memiliki hak untuk melarang Celine dekat dengan siapa pun, termasuk Stevan Pasaribu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait