Sempat Liburan Bareng, Sifat Asli Celine Evangelista Dibongkar Stevan Pasaribu
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista sempat pergi liburan bareng Stevan Pasaribu ke suatu tempat. Stevan Pasaribu lantas mengungkapkan sifat asli yang dimiliki Celine Evangelista.

WowKeren - Celine Evangelista sempat menghabiskan waktu liburan bersama Stevan Pasaribu. Momen keduanya terekam dan beredar di media sosial belum lama ini. Celine dan Stevan Pasaribu diduga mengunjungi tempat yang sama.

Saat ditanya perihal ini, Stevan Pasaribu enggan memberikan tanggapan lebih lanjut. Stevan Pasaribu juga tak memberikan jawaban pasti saat ditanya momen liburan itu berhubungan dengan proyek baru di antara keduanya atau tidak.

"Kita lihat nanti, saya belum tahu. Jadi, lihat nanti," ungkap Stevan Pasaribu saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Rabu (9/11) lalu.

Terlepas dari itu, Stevan Pasaribu mengungkapkan sifat asli Celine Evangelista. Stevan Pasaribu menyebut Celine sebagai senior yang baik. "Dia sosok yang hebat, senior yang baik, dia panutan bagi semua orang," ucap Stevan Pasaribu.


Stevan Pasaribu menyebut Celine Evangelista memang kerap memberikan dukungan ketika ia merilis lagu. Namun tak hanya Celine, Stevan Pasaribu menyebut teman-teman artis lainnya juga ikut mendukung dirinya.

"Semua teman aku, termasuk dia (Celine Evangelista) juga semua support. Aku senang banget, teman-teman artis maupun nonartis support lagu aku," pungkas Stevan Pasaribu.

Celine Evangelista sendiri sampai saat ini belum menggandeng pasangan baru setelah berpisah dari sang mantan suami, Stefan William. Celine dan Stefan diketahui bercerai pada 18 Oktober 2021 lalu.

Berbeda dari Celine, Stefan William terlihat sudah menggandeng kekasih baru. Diduga, nama kekasih baru Stefan William adalah Ria Andrews. Stefan William juga beberapa kali membagikan momen kebersamaan dengan Ria Andrews di media sosial.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru