Ziva Magnolya Diterjang Ombak Saat Nikmati Suasana di Pinggir Pantai
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Menikmati suasana di pinggir pantai saat jenuh akan rutinitas menjadi hal yang menyegarkan. Hal ini tampaknya juga turut dilakukan dan dirasakan Ziva Magnolya.

WowKeren - Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim 10, Ziva Magnolya membagikan momen pada saat dirinya menikmati waktu luang di pinggir pantai. Dalam potret yang dibagikan melalui Instagram Story di akun pribadinya, @zivamagnolya, menunjukkan ia tengah membaca sebuah buku di pinggir pantai.

Kemudian, Ziva juga tampak menunjukkan suasana di pinggir pantai itu. Akan tetapi di tengah-tengah membagikan suasana di pinggir pantai, secara tiba-tiba ombak datang menghampirinya. Hal ini sontak membuatnya kaget dan refleks langsung berdiri.

Pada unggahan tersebut, Ziva juga menuliskan sebuah judul "Better enggak usah dilihat sampai habis sih," ucap Ziva seraya memerintahkan untuk tidak melihat video tersebut sampai habis.

Photo-INFO

Instagram Story

Sementara pada unggahan berikutnya, menunjukkan potret dirinya yang dikolase dengan foto buku yang dibacanya dan matahari terang. Lalu pada unggahan berikutnya, tampak Ziva yang menyapa anak-anak kecil saat bermain di pantai.


Photo-INFO

Instagram Story

"Dari tadi ngeliatin gue lagi sendirian, tiba-tiba pas eyes contact, tiba-tiba kabur," ucap Ziva. Saat disapa Ziva, anak-anak kecil tersebut langsung berlarian seakan-akan kabur dari penyanyi berbadan mungil itu.

Di sisi lain, Ziva sebelumnya sempat mengeluhkan mengenai kabar yang menyebut bahwa Twitter tidak akan beroperasi lagi. Bahkan ia juga mengaku tidak rela bila sosial media tersebut ditutup.

Adapun alasan Ziva tidak terima bila Twitter ditutup adalah baginya, platform media sosial tersebut telah menjelma sebagai buku hariannya. Bahkan ia menyebut telah banyak mencurahkan segala emosinya ke Twitter. Maka dari itu, ia mengisyaratkan kesedihan mendalam bila Twitter benar-benar akan hilang.

Kekhawatiran akan ditutupnya Twitter itu tidak hanya dirasakan oleh Ziva, tetapi juga publik di dunia. Twitter sendiri dikabarkan akan tamat setelah Elon Musk memutuskan untuk menutup kantor platform media sosial tersebut. Hal ini lah yang memicu munculnya spekulasi bahwa Twitter akan tutup.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait