Beda Agama, Haechan NCT Ikut Berdoa Bareng Chenle sebelum Tiup Lilin Ultah
Selebriti

Haechan NCT sontak langsung kembali membuat luluh para penggemar karena ikut memanjatkan doa bersama dengan Chenle sebelum meniup lilin kue ulang tahunnya kemarin, Selasa (22/11).

WowKeren - Kemarin, Selasa, 22 November, Chenle NCT diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke-21 tahun menurut perhitungan internasional. Para penggemar tentu langsung ramai mengungkapkan selamat ulang tahun serta doa-doa baik untuk Chenle.

Chenle pun juga mendapatkan kejutan dari NCT Dream kemarin. Hal tersebut terlihat dari Instagram Story akun resmi NCT Dream. Renjun menjadi anggota yang membawakan kue ulang tahun untuk Chenle.

NCT Dream juga menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Chenle bersama para staf. Chenle sendiri terlihat tersenyum ketika mendapatkan kejutan tersebut.

Momen NCT Dream memberikan kejutan ulang tahun ke Chenle

Sumber: Instagram


Chenle kemudian menutup matanya untuk berdoa sebelum meniup lilin. Haechan yang berada di sebelahnya terlihat ikut berdoa bersama Chenle.

Momen Haechan ikut berdoa bersama Chenle ini sontak langsung langsung membuat para penggemar mengaku terharu. Apalagi, diketahui keduanya memiliki keyakinan yang berbeda. Haechan diketahui beragama Kristen dan Chenle diduga memeluk Buddha.

"Terharu banget..," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Dia berdoa dengan chenle juga, dia sangat manis astaga," kata lainnya. "Awwwww imutnya," seru lainnya. "Cari cowok ke haechan dimana sih??" beber lainnya. "Aku nangis," ungkap lainnya. "Anakk baik 22 nyaaa," timpal lainnya.

Sementara itu, Haechan sebelumnya juga mendapatkan sorotan kala berdoa bersama dengan Doyoung dan Mark Lee sebelum naik ke atas panggung. Doyoung mengungkapkan bahwa hal tersebut menjadi kebiasaan ketiganya selama 1 tahun terakhir. Doyoung mengaku memberikan saran untuk berdoa bersama karena menyadari tidak pernah melakukannya meski satu keyakinan dan Haechan serta Mark setuju.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait