Park Shin Hye, Choi Tae Joon, Jung Kyung Ho & Sooyoung SNSD Ngobrol Serius Saat Double Date
Instagram
Selebriti

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah pada 22 Januari 2022. Sedangkan Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD dilaporkan sudah berpacaran sejak September 2012.

WowKeren - Park Shin Hye, Choi Tae Joon, Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD beberapa hari lalu kepergok sedang double date. Kini foto kencan kedua pasangan itu sudah beredar di media sosial dan ramai menuai sorotan warganet.

Dalam foto tersebut, kedua pasangan ini tampak sedang mengobrol dengan serius. Park Shin Hye dan Sooyoung terlihat sedang menatap Choi Tae Joon. Sedangkan pandangan Jung Kyung Ho justru ke arah kamera seolah tahu dirinya sedang dipotret.

Potret langka di mana Park Shin Hye, Choi Tae Joon, Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD melakukan double date ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang kembali menggoda Jung Kyung Ho dan Sooyoung sedang bertanya persiapan pernikahan.

"Berharap artis2 Korea klo punya pacar bisa kyk mereka, santayy, selow, have fun with his/her gf/bf," tulis seorang warganet. ""Eh kemarin katering pesen di mana?" "Tips and trik nikah dong kak " Begitulah contoh topik pembicaraan diatas," sambung yang lain.


Park Shin Hye, Choi Tae Joon, Jung Kyung Ho & Sooyoung SNSD Ngobrol Serius Saat Double Date

Source: Twitter

"Kira" begini : kemarin, dekor habis berapa? Nyewa dimana yg oke?," tambah warganet lainnya. "Diskusi seputar kehidupan rumah tangga mungkin heheh mau konsul dulu wkwk," sahut yang lain. "lg konsul karna mau nikah "mbak kemaren pake mua siapa? manglingi pisan"," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah pada 22 Januari 2022. Sebelum menikah, Park Shin Hye sudah lebih dulu memberikan pengumuman bahwa dirinya sedang mengandung buah cintanya dengan sang kekasih. Park Shin Hye diumumkan melahirkan anak laki-laki pada 31 Mei lalu.

Sedangkan Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD dilaporkan sudah berpacaran sejak September 2012. Namun pasangan itu sempat memberikan bantahan kepada kabar yang beredar. Hingga pada awal Januari 2014, agensi mereka mengonfirmasi kabar pacaran itu.

Saat itu, Sooyoung mengungkap alasannya membantah kabar pacaran dengan Jung Kyung Ho mengatakan mereka baru pada tahap mengenal satu sama lain. Sang idol juga setengah bercanda, "Juga karena tidak ada foto." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait