Gracia Indri dan Suami Bule Dikaruniai Anak Pertama, Gercep Bagikan Momen Perdana Penuh Haru
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri banjir ucapan selamat dari banyak rekan artis saat membagikan momen perdana penuh haru usai melahirkan anak pertama, intip juga nama indah sang bayi yang langsung diungkap.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari presenter cantik Gracia Indri dan sang suami bule Jeffrey Slijpen. Setelah berbulan-bulan dinanti, pasangan ini akhirnya dikaruniai anak pertama mereka. Ya, Gracia baru saja melahirkan buah hatinya tersebut di Belanda.

Gracia sendiri yang gercep membagikan kabar bahagia tersebut kepada publik. Ia langsung mengunggah beberapa momen perdana dengan sang buah hati yang baru lahir melalui akun Instagram terverifikasi miliknya pada Selasa (22/11) kemarin.

Gracia Indri membagikan langsung beberapa momen manis dan penuh haru setelah melewati proses persalinan. Ia mengunggah potret perdana saat sang bayi berada di pelukannya, hingga momen manis Jeffrey menatap dalam buah hati mereka. Ada juga beberapa potret bayi Gracia dan Jeffrey yang diabadikan dari jarak dekat, menunjukkan parasnya yang begitu menggemaskan.

Bersamaan dengan itu, Gracia Indri mengabarkan jika dirinya melahirkan bayi perempuan. Hal ini tergambar dari nama indah yang diberikannya yakni Nova Lynn Slijpen.

"Welcome to our world baby 'NOVA LYNN SLIJPEN' (selamat datang ke dunia kita)," ujar Gracia Indri dalam unggahannya.


Lebih lanjut, Gracia juga menuliskan sebuah kalimat manis untuk sang putri. Ia mengutarakan kebahagiaan melihat paras cantik buah hatinya yang lebih dari yang ada di mimpinya selama ini.

"Even more beautiful than in our dreams (bahkan lebih cantik dari yang di mimpi kami)," ungkap Gracia. "Soooo much love for you (Begitu banyak cinta untukmu)," tandasnya manis.

Tak butuh waktu lama, kabar bahagia yang dibagikan oleh Gracia langsung diserbu banyak rekan artis. Mereka tak kalah berbahagia menyambut kelahiran baby Nova. Para rekan seleb ini juga dibuat kesengsem dengan paras cantik menggemaskan putri pertama Gracia Indri dan Jeffrey Slijpen ini.

"Congratssss @graciaz14, cantik bgt," ucap Andhika Pratama. "Helloooo babyyyyy, congratulationnsss @graciaz14 sayaaaang," sapa Denada. "Novaaa!! Selamat datang ke dunia dan menjadikan Gracia Indri perempuan istimewa kesayangan kita ini, Ibu yang berbahagia ! Aku ikut berbahagia Greziii sekeluarga," tutur Widi Mulia.

"Congratulations @graciaz14… so happy for you & suami," sambung Mieke Amalia. "Yeayyyyyyyyy selamat yaaaa," seru Ruben Onsu. "Congrats!! Welcome to the world!!" tulis Glenn Alinskie. "Congratulations…..baby nova n mama sehat yaaaa ..so happy for you both," timpal Iis Dahlia dan masih banyak lainnya seperti Bunga Zainal, Bertrand Antolin, Tya Ariestya, Zaskia Gotik, Vega Darwanti hingga Roger Danuarta.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait