8 OOTD Rayyanza Cipung dan Rafathar di Qatar, Ada Yang Cosplay Jadi Pororo
Instagram Story/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar dan Rayyanza alias Cipung juga gak ketinggalan ikut sang ayah ke Qatar untuk melihat Piala Dunia 2022. Menariknya outfit kakak beradik ini menuai perhatian lantaran stylish namun juga kiyowo.

WowKeren - Menjadi salah satu penggemar sepak bola, Raffi Ahmad langsung terbang ke Qatar pada Minggu (20/11) untuk menonton Piala Dunia 2022. Ia memboyong keluarga serta para asisten nya untuk untuk menikmati keseruan pertandingan sepak bola. Rafathar dan Rayyanza alias Cipung juga gak ketinggalan ikut sang ayah ke Qatar.

Rafathar antusias menonton Piala Dunia 2022 secara live. Ternyata putra sulung Nagita Slavina ini mengidolakan pesepak bola ternama, Lionel Messi dan menjagokan Argentina di Piala Dunia 2022. Di sisi lain, Cipung tampak menghabiskan banyak waktu bersama pengasuhnya.

Menariknya, Cipung memakai OOTD yang membuatnya menuai sorotan. Ia memakai aksesoris helm ala penerbang jaman dulu serta topi yang biasa dipakai karakter Pororo. Potret Rafathar dan Cipung saat berada di Qatar menyita perhatian publik, termasuk dengan OOTD mereka. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Cipung dengan Baju Kuning


Cipung dengan Baju Kuning
Instagram Story/raffinagita1717

Cipung berada di pelukan Sus Rini dan terlihat happy kiyowo. Bocah tersebut memakai kaos kuning dipadukan dengan celana pendek army serta sepatu putih. Tampaknya mereka tengah berada di salah tempat hiburan di Qatar.

2. Cipung Bersorban


Cipung Bersorban
Instagram Story/raffinagita1717

Raffi mengunggah momen Cipung yang baru saja bangun tidur. Tampak bocah tampan tersebut memakai kain yang dibentuk sebagai sorban. Cipung berbalut busana colorful  dominasi warna biru. Ekspresinya komuk banget saat Rafathar mencubit pipinya lantaran gemas.

3. Cipung Cosplay Pororo


Cipung Cosplay Pororo
Instagram/raffinagita1717

Cipung terlihat menggemaskan dengan memakai kaos bertulis kan "Boss" warna hitam. Sebelumnya, rambutnya ditata dengan gaya jambul tengah. Kemudian Cipung didandani dengan aksesoris helm ala penerbang jaman dulu serta topi yang biasa dipakai karakter Pororo. Potretnya super gemas dan kiyowo abis.

4. Fashion Airport Cipung


Fashion Airport Cipung
Instagram/raffinagita1717

Bayi stylish Cipung memakai busana kaos putih dipadukan dengan celana tocca. Di sisi lain, kaki mungilnya dibalut sepatu bertali warna putih. Sebelumnya, ketika berada di airport, Raffi menggendong Cipung dengan outfit yang serupa. Kali ini, Cipung memakai busana serupa saat tiba di Qatar sembari menampilkan pose ala boss baby.

5. Rafathar Pakai Burberry


Rafathar Pakai Burberry
Instagram/raffinagita1717

Rafathar gak kalah memukau dalam balutan busana Burberry ketika di airport. Nagita memeluknya dari belakang sementara Cipung berada di gendongan Raffi. Mereka berempat kemudian mengabadikan momen di bandara setibanya di Qatar.

6. Rafathar Pakai Jersey


Rafathar Pakai Jersey
Instagram/raffinagita1717

Rafathar diketahui menjagokan Argentina di Piala Dunia kali ni. Saat menonton pertandingan antara Argentina vs Saudi Arabia, Rafathar memakai jersey kaos biru putih lengkap dengan topi. Rafathar bahkan sempat "selfie" dengan Messi. Bukan selfie berdekatan, tapi nyatanya Lionel Messi sedang berada di lapangan sedangkan Rafathar berada di tribun penonton.

7. Gaya Kasual Ala Rafathar


Gaya Kasual Ala Rafathar
Instagram/raffinagita1717

Kali ini Rafathar menonton pertandingan Inggris vs Iran. Rafathar menjagokan Inggris dengan presiksi skor 3-1. Bocah tampan tersebut terlihat memakai kaos kuning kiyowo dipadukan dengan topi merah cerah. Rafathar memakai outfit yang sama saat mengabadikan momen di luar stadion bersama Raffi. Sementara Rafathar kali ini menang bertaruh jika Inggris mengalahkan Iran, bahkan dengan skor 6-2.

8. OOTD Serba Hitam Rafathar


OOTD Serba Hitam Rafathar
Instagram Story/raffinagita1717

Rafathar selalu tampil simpel dalam balutan kaos dan celana serba hitam. Bocah tampan tersebut terlihat bersemangat dalam pelukan Nagita. Nah itu tadi deretan potret stylish Cipung dan Rafathar saat berada di Qatar. Keduanya terlihat beda vibe, di mana Rafathar terlihat lebih kasual susianya. Cipung yang masih bayi dengan vibe menggemaskannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait