Maudy Ayunda dan Jesse Choi Pose Perdana di Red Carpet FFI, Gaya Serasi Bak Bintang Drakor
Instagram/maudyayunda
Selebriti
Piala Citra FFI 2022

Maudy Ayunda dan sang suami, Jesse Choi, menebar senyum sumringah saat berpose di red carpet Festival Film Indonesia 2022. Di momen spesial itu, Maudy dan Jesse terihat serasi layaknya bintang drakor.

WowKeren - Maudy Ayunda menghadiri ajang Festival Film Indonesia 2022 di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta Pusat, 22 November. Tak sendiri, aktris berusia 27 tahun ini ditemani oleh suami tercinta, Jesse Choi.

Tampil stunning, Maudy mengenakan kebaya dan bawahan warna keemasan. Ia juga mengenakan kalung keemasan yang membuat penampilannya kian terlihat cantik menawan.

Tak cuma itu, Maudy juga terlihat serasi saat bersanding dengan Jesse yang terlihat tampan memakai tuxedo hitam dan dasi kupu-kupu di red carpet. Adapun ini merupakan momen red carpet perdana Maudy dan Jesse di FFI yang terungkap ke publik.

Instagram

Maudy Ayunda dan Jesse Choi Serasi di Red Carpet

"Senang sekali malam ini bisa hadir," kata Maudy saat ditemani Jesse sembari menebar senyum. "Anyeonghaseyo," sapa Jesse di depan awak media.


Maudy juga senang karena Jesse memberikan dukungan penuh untuk karirnya di bidang film. Adapun dalam ajang tersebut, Maudy rupanya mendapat nominasi sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik lewat film "Losmen Bu Broto". Namun ia belum berhasil meraih penghargaan tersebut lantaran kalah dari lawan mainnya di film tersebut, Putri Marino.

Sebelumnya, Maudy sudah meraih penghargaan Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2022. Ia meraih kemenangan tersebut untuk kemampuan aktingnya sebagai Sri di film "Losmen Bu Broto".

"Thank youuu for the appreciation @imaawards and a big shout out to those who voted!!! Bener-bener bikin aku semakin semangat berkarya 🙏🏻🥹," ujar Maudy sambil pamer piala kemenangannya. "Wanted to take this chance to send my love to the @losmenbubroto cast and crew. Bapak, Ibu, Mbak Pur, Tarjo - kesayangan. Juga mas @eddie_cahyono @ifa_isfansyah dan @paragonpictures.id terimakasih untuk kepercayaannya. ❤️."

Sementara itu, piala penghargaan FFI didominasi oleh film "Before Now and Then". Film arahan sutradara Kamila Andini yang dibintangi Happy Salma dan Laura Basuki ini meraih penghargaan untuk kategori Film Cerita Panjang Terbaik, Penyunting Gambar Terbaik, Penata Musik Terbaik, Pengarah Artistik Terbaik dan Pengarah Sinematografi Terbaik.

Film "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" juga memborong penghargaan. Diantaranya Pemeran Utama Pria Terbaik yakni Marthino Lio, Pemeran Utama Terbaik Ladya Cheryl, Sutradara Terbaik Edwin, Penulis Skenario Adaptasi Terbaik dan Penata Busana Terbaik.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait